kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

EZVIZ luncurkan berbagai produk smarthome di tahun 2021


Kamis, 06 Mei 2021 / 17:42 WIB
EZVIZ luncurkan berbagai produk smarthome di tahun 2021
ILUSTRASI. Produk keamanan rumah pintar yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan milik Ezviz


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sebagai brand smart home security, EZVIZ menyediakan lini terlengkap produk keamanan rumah pintar yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan.

Lebih dari 7 tahun pengalaman di industri keamanan telah menjadikan keamanan dan kenyamanan sebagai nilai utama prioritas bagi setiap produk yang diciptakan untuk membuat masyarakat Indonesia aman dan nyaman di hunian mereka.

Permintaan akan produk smart home kian meningkat melihat tingginya pengembang rumah mengimplementasikan fitur smart home sebagai nilai jual tambah yang diminati. Laporan Financial Times menyebutkan prediksi para ahli mengenai peningkatan permintaan solusi rumah pintar. 

Prediksi ini semakin diperkuat dengan perhitungan Statista akan prakiraan pendapatan pasar smart home di Indonesia yang mencapai hingga USD 695,5 juta di tahun 2025. 

Baca Juga: Awas pinjol ilegal pakai data nasabah, ini cara mencegah pencurian data pribadi

Laporan tersebut melanjutkan bahwa banyak konsumen mencari kenyamanan dan kemudahan serba otomatis yang dihadirkan solusi smart home.  Berangkat dari hal itu, EZVIZ melihat kebutuhan dan terdorong untuk kian menghadirkan solusi keamanan dan hunian pintar yang lengkap, mulai dari produk smart camera untuk dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar.

Country Manager EZVIZ Indonesia, Howard Yoeng, mengatakan, sebagai pelaku bisnis terkemuka dunia di industri smart home dan keamanan hunian, EZVIZ memahami bahwa gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau. 

Menurutnya, ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dirasakan dan itu merupakan fakta nyata dialami pengguna terlihat dari permintaan tersebut kian meningkat setiap tahunnya. 

Ditambah dengan agenda pemerintah Indonesia untuk mendewasakan transformasi digital, implementasi smart home merupakan salah satu contoh termudah dan memberikan manfaat secara langsung bagi konsumen Indonesia akan potensi gaya hidup masa depan yang ideal, praktis, mudah, dan nyaman. 

Baca Juga: Dianggap gagal, Apple diprediksi tak produksi iPhone mini ayar di tahun depan

"Kami menghadirkan 10 produk terbaru dari berbagai lini untuk memberikan keamanan bagi pengguna dengan C6N, C1C-B, C3W, dan C8C. Ditambah DP1C, DB2C, LB1, L2, T30, dan Air Purifier yang semakin melengkapi pengalaman smart home terbaik.” ujar Howard dalam keterangannya, Kamis (6/5).

1. C1C-B Kamera Indoor

Menjadi produk smart camera terbaru dengan desain yang mungil dan ringkas, EZVIZ C1C-B dapat menjaga keamanan di dalam hunian sekaligus merekam momen berharga dalam hunian berkat kualitas video 1080p dan Two-Way-Talk yang tersemat.

2. C6N Kamera Indoor Pan & Tilt

Disebut sebagai Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera, perangkat ini akan menjamin keamanan dalam hunian berkat pengawasan 360 derajat dan smart tracking. Fungsi Smart IR yang canggih mampu memberikan pencahayaan inframerah sehingga membantu tayangan lebih detail dalam kondisi minim cahaya.




TERBARU

[X]
×