kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Traveloka, Bank BRI bidik transaksi Rp 5 miliar dari BRI Online Travel Fair


Rabu, 13 Maret 2019 / 19:09 WIB
Gandeng Traveloka, Bank BRI bidik transaksi Rp 5 miliar dari BRI Online Travel Fair


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menggandeng Traveloka menyelenggarakan BRI Online Travel Fair. Melalui gelaran tersebut, BRI pasang target transaksi kartu kredit perseroan bisa mencapai Rp 5 miliar.

“Minimal kami menargetkan dari gelaran BRI Online Travel Fair nilai transaksinya mencapai Rp 5 miliar. Nilai tersebut tergolong kecil, karena pertumbuhan transaksi kartu kredit BRI di sektor leisure tahun kemarin saja bisa mencapai 124% (yoy),” kata Executive Vice President Credit Card Division BRI Wibawa Prasetyawan usai peluncuran acara di Gedung BRI, Jakarta Rabu (13/3).

Dari target nominal tersebut, Wibawa memprediksi akan sekitar 6.000 transaksi selama gelaran yang berlangsung 13 Maret hingga 15 Maret ini. Sebab, nilai transaksi rata-rata pemegang kartu kredit BRI di Traveloka sebesar RP 800 ribu.

Sementara itu Direktur Konsumer BRI Handayani bilang, BRI Online Travel Fair jadi salah satu strategi perusahan guna memberikan layanan keuangan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kerja sama ini merupakan upaya Bank BRI untuk memudahkan serta memberikan harga tiket yang lebih murah terutama bagi masyarakat yang hendak mudik atau berlibur di hari Lebaran nanti. "Kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk meluncurkan program kerjasama strategis Bank BRI dengan Traveloka,” katanya dalam kesempatan yang sama.

Handayani menambahkan, selain yang dilaksanakan saat ini, BRI juga berencana merutinkan gelara ini. Ia pasang target setidaknya dalam setahun, perseroan akan menggelar tiga kali kegiatan serupa.

Sementara itu, dalam kegiatan ini, para pemegang kartu kredit BRI bisa mendapatkan diskon hingga Rp 250 ribu, dan 30% untuk pemesanan bus, kereta, pesawat, ataupun hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×