Gelar program mall-to-mall exhibition, simak aneka promosi yang ditawarkan Piaggio

Selasa, 26 Februari 2019 | 11:34 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Gelar program mall-to-mall exhibition, simak aneka promosi yang ditawarkan Piaggio


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Piaggio Indonesia menggelar program Mall-to-Mall exhibition di di Central Park Mall, Jakarta Barat. Beragam jenis produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi akan dihadirkan mulai tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019.

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan program ini adalah manifestasi dari premiumization roadmap strategy dari PT Piaggio Indonesia dalam memberikan informasi pelanggan tentang keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang dan aksesoris.

"Sebagai solusi moilitas yang premium, kami optimistis bahwa karakteristik brand kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan kami di Jakarta Barat,” ujar Robby Gozal, dalam keterangan pers, Selasa (26/2).

Mall-to-mall exhibition kali ini menawarkan promosi menarik termasuk gratis aksesoris untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8,4 juta dan setiap pembelian unit Vespa dengan nilai hingga Rp 8,5 juta. Periode promo tersebut hanya berlaku selama gelaran mall-to-mall exhibition.

PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo sales berupa diskon 15% untuk setiap pembelian merchandise dan aksesoris Piaggio serta Vespa. 

Selain itu, khusus untuk Moto Guzzi PT Piaggio Indonesia bersama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran menarik berupa bunga cicilan 0% untuk pembelian unit Moto Guzzi.

Selama mall-to-mall exhibition ini, pengunjung mall dan pelanggan yang datang dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. 

Mall-to-mall exhibition yang berlangsung selama satu pekan ini menampilkan konsep Motoplex dengan menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang komprehensif kepada pelanggan setia dan pengunjung mall, yang mencakup dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru