kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Youth Fest, Bank Mandiri tawarkan KPR untuk rumah seharga mulai Rp 140 jutaan


Rabu, 27 Februari 2019 / 16:25 WIB
Gelar Youth Fest, Bank Mandiri tawarkan KPR untuk rumah seharga mulai Rp 140 jutaan


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus memperkuat penetrasi bisnis ke segmen milenial. Salah satunya dengan menggelar Mandiri Youth Fest bertajuk Spirits of Millenials pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019 di Menara Mandiri Jakarta.

Merujuk keterangan resmi, Rabu (27/2) pengunjung bisa membeli rumah dari 25 pengembang perumahan dengan kredit yang murah melalui fasilitas Mandiri KPR dengan harga rumah mulai dari Rp 140 juta.

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan generasi milenial merupakan generasi yang dinamis. “Lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” kata Susatyo.

Pada ajang Mandiri Youth Fest, developer terkemuka seperti Ciputra, Sinarmas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Gapura Prima serta beberapa developer lainnya akan menawarkan produk dengan konsep yang sesuai dengan Generasi Milenial yang dengan harga mulai dari Rp 100 juta.

Mandiri KPR Milenial, lanjut Susatyo, merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Pada 2018, portfolio KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 43,05 triliun, tumbuh 7,5% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pada event Mandiri Youth Fest diluncurkan juga program unggulan dari Mandiri KPR yaitu Program Suku Bunga KPR Flat 0,54% flat selama 10 tahun serta Program Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Milenial yang menawarkan skema angsuran berjenjang selama 5 tahun.

Selain itu pengunjung Mandiri Youth Fest juga bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik lain dari merchant kartu kredit serta produk Retail Banking lainnya. Pengunjung juga dapat mengikuti turnamen e-sport di ajang Mandiri Youth Fest tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×