kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot penjualan Vespa Picnic, ini strategi Piaggio Indonesia


Selasa, 20 April 2021 / 12:45 WIB
Genjot penjualan Vespa Picnic, ini strategi Piaggio Indonesia
ILUSTRASI. Piaggio luncurkan Vespa Picnic Limited Edition.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah memperkenalkan Vespa Picnic Limited Edition, Kini PT Piaggio Indonesia kini mengajak pecinta Vespa untuk merasakan langsung semangat ‘La Dolce Vita’ yang dirayakan oleh Vespa Picnic, melalui dekorasi khusus di beberapa authorized dealer Piaggio Vespa di Indonesia. 

"Hal ini semakin menguatkan posisi Vespa Picnic sebagai simbol dari kebebasan, kebahagiaan, serta harapan baru serta pengingat bagi kita semua agar memiliki pemahaman untuk dapat selalu menemukan dan merayakan momen kebahagiaan sekarang, besar atau kecil, kapan pun dan di mana pun," ungkap manajemen Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (20/4). 

Disebutkan bahwa para pecinta Vespa dapat menemukan dekorasi khusus tersebut, di beberapa authorized dealer yang berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Baca Juga: Mudik lokal di wilayah aglomerasi tak dilarang, apa maksudnya?

Sebagai informasi, Vespa Picnic Limited Edition dibanderol dengan harga Rp 50 juta (on the road Jakarta), serta didukung dengan aksesoris dan merchandise khas Vespa Picnic, seperti Picnic Blanket, Unique Rattan Basket, Vespa Tumbler, Fedora Hat, dan Tote Bag melalui paket spesial dengan harga Rp 4,5 juta yang bisa didapatkan di berbagai Diler Motoplex Premium.

Dalam upaya meningkatkan kenyamanan kunjungan customers di berbagai diler Motoplex Premium, Piaggio Indonesia juga memastikan semua prosedur protokol kesehatan senantiasa dijalankan oleh seluruh authorized dealer Piaggio Vespa serta Motoplex Authorized Premium Dealer. 

"Seperti wajib memakai masker, cek suhu tubuh, penerapan disinfektan secara berkala, hand sanitizer yang telah disediakan di berbagai area, ajakan untuk selalu mencuci tangan kepada customers, serta pembatasan sosial yang akan terus diterapkan sepenuhnya," pungkasnya. 

Selanjutnya: Suzuki Jimny 5, ini spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×