kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Go-Pay Pay Day kembali hadir


Rabu, 26 Desember 2018 / 16:19 WIB
Go-Pay Pay Day kembali hadir
ILUSTRASI. GO-PAY PAY DAY


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Go-Pay, bagian dari ekosistem GOJEK di penghujung bulan Desember ini kembali menghadirkan promo gajian Go-Pay Pay Day. Promo ini dihadirkan menjawab keinginan netizen yang disuarakan lewat media sosial, di mana lebih dari satu juta pengguna sosial media meminta GO-PAY Pay Day kembali hadir.

Bahkan, hashtag #GOPAYPAYDAY menjadi trending topic selama tiga hari pada tanggal 17 Desember-20 Desember kemarin.

Galuh Chandra Kirana, SVP Marketing Go-Pay mengungkapkan berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, Go-Pay Pay Day di pengujung tahun 2018 ini digelar lebih panjang, yaitu 9 hari. Masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan berbagai promo yang ditawarkan Go-Pay mulai dari 24 Desember-1 Januari 2019.

“Kami mengapresiasi antusiasme dan aspirasi masyarakat Indonesia yang menginginkan Go-Pay Pay Day kembali hadir. Untuk memanjakan dan menemani masyarakat dalam menghabiskan momen liburan akhir tahun, maka kali ini Go-Pay tidak hanya menawarkan periode promo yang lebih panjang, tetapi juga menggandeng lebih banyak rekan usaha,” jelas Galuh.

Pengguna bisa menikmati promo cashback 50% di lebih dari 12.000 rekan usaha yang memiliki 130.000 outlet di penjuru Nusantara. Mulai dari makan, belanja, bersantai, dan jalan jalan pengguna bisa menikmati promo fantastis dari Go-Pay.

Pada Desember ini rekan usaha ternama yang digandeng GO-PAY adalah Alfamart, Chatime, Yoshinoya, Hokben, Burger King, J.Co, BreadTalk, D’Crepes, Gramedia, dan Roti’O. Pengguna yang berbelanja online di Zoya, Kulina, Citytrans dan Sayurbox juga bisa menikmati cashback 50%.

“Kami berharap dengan Go-Pay Pay Day yang lebih panjang ini, momen akhir tahun para pengguna setia Go-Pay bisa lebih bahagia dan happy. Mereka bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekat tanpa kantong jebol,” ungkap Galuh.

Selain puluhan rekan usaha yang menawarkan promo, layanan Go-Jek seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-BILLS dan GO-LIFE juga menawarkan promo potongan harga 50%.

Sebelumnya, Go-Pay mengungkapkan Go-Pay Pay Day tidak hanya mampu menciptakan lebih banyak transaksi elektronik tetapi juga meningkatkan pendapatan rekan usaha yang telah bergabung dengan uang elektronik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×