kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hankook Tire menjadi ban orisinal Honda Vezel Hybrid 2021 di Jepang


Rabu, 23 Juni 2021 / 12:29 WIB
Hankook Tire menjadi ban orisinal Honda Vezel Hybrid 2021 di Jepang
Ban mobil Hankook Tire Kinergy Eco2.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen ban global Hankook Tire akan menunjang Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang dengan ban Kinergy Eco2. Kinergy Eco2 adalah ban yang didesain dengan memperhatikan lingkungan dan kenyamanan berkendara.

“Kemitraan berkelanjutan dengan Honda ini merupakan bukti kepercayaan Honda terhadap kecanggihan teknologi dan komitmen Hankook,” ungkap Moonhwa Hong, Vice President OE Development Department Hankook Tire dalam siaran pers, Rabu (23/6).

Jeongho Park, Executive Vice President and Director of OE Division menjelaskan, Kinergy Eco2 merupakan kombinasi sempurna dari senyawa (kompon), konstruksi, dan profil yang sesuai dengan mobil ramah lingkungan. "Terobosan kami - senyawa inovatif dan profil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menghemat bahan bakar dan kinerja yang baik ini dapat diapresiasi,” ungkap Jeongho Park. 

Ban eco-friendly ini fokus pada konsumsi bahan bakar yang rendah dan keausan tapak ban yang berkurang, dengan tetap menawarkan performa tingkat tinggi. Honda Vezel hybrid baru yang ditujukan pada pasar Jepang ini akan didukung dengan ban Hankook Kinergy Eco2 dalam ukuran 215/60R16 (95H) untuk membantu pengemudi menikmati SUV ramah lingkungan ini sepenuhnya.

Baca Juga: Relaksasi PPnBM tak berpengaruh signifikan terhadap penjualan ban Hankook tahun ini

Honda Vezel 2021 adalah SUV model crossover compact dengan body yang ringan tapi berstruktur kokoh. Melalui konsep Amp Up Your Life, mobil ini ingin meningkatkan kualitas hidup sehari-hari, dengan kenyamanan yang praktis dan pengalaman berharga bagi mereka yang menggemari aktivitas di luar rumah dan petualangan baru.

Ban Kinergy Eco2 didesain untuk memberikan jarak tempuh terbaik dengan performa berkendara yang tinggi melalui senyawa terbaru yang menawarkan kepadatan ikatan silang (crosslinking) yang dioptimasi, memberikan performa keausan yang jauh lebih baik. Optimasi senyawa kompon pada ban Kinergy Eco2 juga memungkinkan berkendara secara sunyi dan nyaman dengan berkurangnya kebisingan.

Kinergy Eco2 memiliki serangkaian teknologi terbaru untuk mendukung performa di medan basah. Bahu alur lateral yang lebar dileburkan ke dalam blok internal ban, teknologi aqua-edge, talang yang optimal, dan peningkatan kekakuan blok tengah, yang meningkatkan pengereman basah dan mengatasi hydroplaning.

Baca Juga: Hankook Tire: Kebutuhan ban ramah lingkungan mobil LCGC terus meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×