kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hasil RUPST: Waskita Realty ubah jajaran direksi dan komisaris


Jumat, 25 Juni 2021 / 18:09 WIB
Hasil RUPST: Waskita Realty ubah jajaran direksi dan komisaris


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya Tbk (WIKA) memutuskan untuk mengubah susunan komisaris dan direksi pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2020. 

"Pada RUPST Tahun Buku 2020, ada sejumlah agenda yang menjadi pembahasan utama salah satunya perubahan susunan komisaris dan direksi," kata manajemen Waskita Karya Realty, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/6). 

Lebih lanjut, para pemegang saham menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan, yaitu dengan pengangkatan I Ketut Pasek Senjaya Putra sebagai Komisaris Utama dan Luki Theta Handayani sebagai Komisaris.

Selain itu dalam pemegang saham juga menyetujui penunjukan Eri Prananto sebagai Direktur Utama dan menunjuk Ghozy Perdana sebagai direktur.

Baca Juga: Total utang bank Waskita Karya Rp 57 triliun per akhir 2020, upayakan restrukturisasi

Selain mengubah susunan komisaris dan direksi, Waskita Karya Realty juga menyetujui laporan tahunan. Pada tahun 2020, Waskita Realty mencetak laba bersih sebesar Rp 48 miliar. 

Sementara itu, pendapatan usaha Waskita Realty mencapai Rp 477,41 miliar. Di tahun lalu, anak usaha WSKT ini juga mencatat peningkatan kinerja keuangan pada total aset sebesar 5%. 

Selama tahun 2020 Waskita Realty juga melakukan penetrasi pasar melalui pengembangan proyek-proyek yang meliputi Vasaka The Reiz Condo di Medan, Yukata Suites di Alam Sutera, Tangerang, Vasaka Nines di Serpong, Tangerang Selatan, Vasaka Solterra di Jakarta, 88 Avenue di Surabaya, Waskita Rajawali Tower di Jakarta, Vasaka Bali, Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar, Service Apartment The Reiz Suite di Medan serta kepemilikan cadangan lahan di Kabupaten Bekasi seluas 350 hektare (ha).

Selanjutnya: Waskita Karya Realty tambah setoran modal untuk pengembangan proyek di Cibitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×