kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hettich menunjuk Dastor menjadi distributor produk furnitur di Indonesia


Sabtu, 31 Juli 2021 / 14:51 WIB
Hettich menunjuk Dastor menjadi distributor produk furnitur di Indonesia


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hettich merupakan merek solusi fitting yang tepat untuk furnitur. Perusahaan asal Jerman ini menunjuk PT Dastor Akses Setia (Dastor) sebagai mitra dan distributor resmi untuk produk Hettich di Indonesia. Merek Hettich dikenal sebagai produsen alat furnitur selama 135 tahun terakhir.

Dalam perkembangannya, Hettich tidak hanya memproduksi berbagai macam solusi untuk perlengkapan furnitur berkualitas tinggi, tapi juga menjadi pemimpin dalam menciptakan solusi yang inovatif untuk desain interior yang lebih baik. Hettich hadir dengan solusi tepat yang mengutamakan kualitas serta kenyamanan bagi pengguna.

Semakin berkembangnya industri furnitur di Indonesia meyakinkan Hettich untuk hadir dan menjadi bagian di dalamnya. Hettich menunjuk Dastor sebagai mitra bisnisnya di Indonesia karena perusahaan ini memiliki pengalaman panjang dalam memberikan solusi furnitur fitting.

Beberapa showroom Hettich akan segera dibuka di Indonesia. Hal ini merupakan penanda dimulainya kemitraan antara Hettich dan Dastor.  Sebanyak lima showroom akan dibuka di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bali, pada kuartal ketiga dan keempat tahun 2021. 

Baca Juga: Yuk, Coba Palet Warna Ini Untuk Ciptakan Kamar Aesthetic

Pembukaan showroom di berbagai daerah di Indonesia ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan Hettich. Hal ini diungkapkan oleh Matthias Bertl, Managing Director Hettich South East Asia yang mengatakan bahwa Hettich sangat antusias bermitra dengan Dastor untuk mendistribusikan produknya di Indonesia.

Menurut dia, sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, Hettich ingin lebih memiliki kedekatan dengan komunitas desain dan furnitur lokal. Sebagai manufaktur solusi furnitur fitting terbesar di Jerman, Hettich menjadi trendsetter dan menggerakkan pasar di kelasnya.

“Dastor telah membuktikan kepada Hettich bahwa mereka memiliki pengalaman panjang di pasar domestik dan telah berhasil memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya,” kata Bertl dalam siaran pers, Sabtu (31/7).

Baca Juga: Memilih Kursi Kerja yang Baik untuk WFH, Apa Saja Kriterianya?

Hal senada diungkapkan oleh Wilford Salim, Business Development Director PT Dastor Akses Setia. Dirinya mengatakan bahwa Hettich merupakan perusahaan solusi furnitur fitting asal Jerman yang memiliki pencapaian membanggakan selama lebih dari satu abad.

Pengalaman Hettich selama 135 tahun sebagai manufaktur perlengkapan furnitur tidak hanya menghasilkan produk dengan kualitas baik, namun juga menjadi pemimpin dalam memberikan solusi yang inovatif untuk desain interior.

“Sebuah kebanggaan bagi Dastor dengan membawa Hettich lebih dekat kepada industri furnitur di Indonesia. Kini pelanggan dan mitra bisnis kami dapat dengan mudah menemukan produk solusi furnitur fitting buatan Jerman dengan kualitas terbaik dan garansi seumur hidup yang berlaku di seluruh Indonesia,” jelas Wilford.

Baca Juga: Memilih Furnitur untuk Kamar Anak, Berikut Tipsnya

Aktivitas bekerja dari rumah dan meningkatnya kebutuhan akan berbagai jenis furnitur yang mendukung keadaan rumah menjadi lebih nyaman, membuat kehadiran produk Hettich dinilai menjadi salah satu pilihan solusi furnitur fitting terbaik.

Hettich pun memberikan solusi kenyamanan dalam industri furnitur dan terus berinovasi memberikan fungsi cerdas dan tentunya membuat dunia furnitur lebih bergairah.

Baca Juga: Tips merawat perkakas mebel kayu supaya awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×