Hobi kuliner, Rio Reifan membuka restoran kekinian

Minggu, 02 Desember 2018 | 08:00 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Hobi kuliner, Rio Reifan membuka restoran kekinian


TOKOH - Berangkat dari kegemaran berburu kuliner dan memasak, aktor Rio Reifan dan sang istri, Henny Mona, membuka restoran sekaligus kedai kopi. Berbekal modal Rp 500 juta, mereka meluncurkan usahanya bertajuk Tiga Lima Galaxy Coffee & Kitchen itu pada pertengahan Oktober lalu.

“Saya dan istri suka kulineran dan suka masak. Alhamdulillah, keluarga dan teman pada suka dengan masakan saya dan istri. Mereka pun memberikan support untuk membuka restoran,” ujar pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1985, ini.

Resto dan kedai kopi yang bercokol di daerah Bekasi itu mengusung konsep tempat makan dan minum yang nyaman, dengan desain interior kekinian. Rio bilang, yang mendesain adalah istrinya yang memang desainer interior. Sang istri pula yang mengurus manajemen Tiga Lima Galaxy. “Yang mengelolanya kami berdua, dibantu satu karyawan admin,” jelas dia.

Rio pun meyakini usahanya akan disukai semua kalangan dari berbagai usia. Soalnya, harga menu cukup terjangkau, berkisar Rp 9.000–Rp 35.000 per porsi. Sajiannya juga sangat variatif, mulai camilan seperti surabi aneka rasa hingga makanan berat semacam ayam sambal matah dan nasi goreng rempah.

Tak ketinggalan, aneka kopi dan latte kekinian. “Keunggulan kami dibanding resto lain adalah harga yang ramah di kantong, cita rasa masakan yang enak, dan tempat yang nyaman. Kalau sudah coba, akan ketagihan,” katanya berpromosi.

Untuk pemasaran, Rio juga menerapkan strategi online. Caranya, dengan membuka akun Instagram khusus Tiga Lima Galaxy, dan tengah berproses kerjasama dengan aplikasi pesan antar makanan Go-Food serta Grab-Food. Selain itu, ia juga sedang menggodok aneka promo.

“Harapannya, kami bisa buka sampai tamu habis, jadi tidak ada jam tutupnya. Lalu, kami dapat segera buka cabang lebih banyak lagi di seluruh indonesia, bahkan berharap bisa sampai ke negara lain,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru