HUT RI, pelajar bisa dapat Pertalite gratis

Selasa, 16 Agustus 2016 | 16:38 WIB Sumber: Antara
HUT RI, pelajar bisa dapat Pertalite gratis


Surabaya. Sebanyak 870 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V yang meliputi Jatim, Bali dan Nusa Tenggara memberikan paket Merdeka Pertalite gratis. Program ini hanya berlaku pada HUT RI, Rabu (17/8) besok dengan syarat tertentu.

Area Manager Communication and Relation Pertamina MOR V Heppy Wulansari mengatakan paket itu ditujukan bagi pelajar yang hafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945 di Hari Kemerdekaan. "Paket kemerdekaan ini untuk memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia," katanya, Selasa (16/8).

Paket ini berlaku pada tanggal 17 Agustus 2016 dari pukul 08.30 WIB hingga 18.00 WIB dengan sasaran pelajar, mulai dari anak-anak sekolah dasar (dengan didampingi orang tua), hingga mahasiswa doktoral juga bisa menjadi peserta.

Guna mendapatkan paket ini, harus mendaftar di SPBU dan menunjukkan identitas berupa kartu pelajar atau kartu mahasiswa berikut fotocopy/salinannya. Kemudian melakukan penghafalan Teks Proklamasi atau Pembukaan UUD 1945 di lokasi SPBU.

"Untuk penghafal teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, sedangkan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis, dan 3 liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus," kata Heppy.

Ia mengatakan peserta hanya boleh mengikuti program promo ini sebanyak satu kali, dan Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung peserta dan orang tua/pendamping (untuk anak sekolah dasar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru