Ingin dapat diskon tiket penerbangan AirAsia, simak agenda pameran berikut ini

Jumat, 24 Agustus 2018 | 16:02 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Ingin dapat diskon tiket penerbangan AirAsia, simak agenda pameran berikut ini

ILUSTRASI. Promo AirAsia Bazaar bagi nasabah BRI


WISATA - JAKARTA. AirAsia jalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam menyelenggarakan pameran wisata bertajuk AirAsia Bazaar. Acara berlangsung mulai 24 hingga 26 Agustus 2018.

Lokasi bazar di Kota Kasablanka (Jakarta), Tunjungan Plaza 3 (Surabaya), Sun Plaza (Medan), dan Istana Plaza (Bandung). Acara ini dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan atraksi, seperti pertunjukan Muay Thai, kompetisi cosplay, K-Pop Cover Dance Performer, AirAsia Cabin Crew Hunt hingga festival makanan ringan Asean.

AirAsia dan Bank BRI menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan potongan harga hingga 40%, dan 10% diskon tambahan khusus untuk pemegang kartu kedit dan debit Bank BRI untuk pembelian tiket penerbangan ke beragam destinasi internasional favorit di Asean, seperti Penang, Singapura, dan Bangkok.

“AirAsia Bazaar kami gelar serentak di empat kota untuk pertama kalinya karena kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menjelajahi lebih dari 120 destinasi di seluruh jaringan Grup AirAsia di Asia Pasifik, khususnya Asia Tenggara, dengan puluhan ribu kursi promo yang tersedia," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi dalam siaran persnya, Jumat (24/8).

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan bahwa partisipasi Bank BRI dalam acara AirAsia Bazaar bertujuan untuk memanjakan para nasabangnya yang memiliki hobi traveling.

Bank BRI akan menawarkan cashback hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelanjaan tiket pesawat AirAsia minimal Rp 5 juta dengan kartu kredit atau kartu debit Bank BRI.

Didukung juga oleh Singapore Tourism Board dan Penang Global Tourism, bagi 100 pengunjung AirAsia Bazaar yang membeli tiket terbang AirAsia dengan minimal Rp 3 juta akan mendapatkan merchandise menarik dari AirAsia.

Bagi pembeli tiket terbang AirAsia dengan minimal pembelian Rp 5 juta akan mendapatkan undian tiket terbang ke berbagai destinasi pilihan, seperti Jaipur, Amritsar, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Penang, dan Bali yang akan diundi pada Minggu, 26 Agustus 2018 di akhir acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru