Ini alasan Wuling hadirkan varian Almaz 7-penumpang

Sabtu, 13 Juli 2019 | 16:50 WIB Sumber: Kompas.com
Ini alasan Wuling hadirkan varian Almaz 7-penumpang


OTOMOTIF - JAKARTA. Wuling Motors pertama kali meluncurkan Almaz, pada akhir Februari 2019. Varian pertama memiliki konfigurasi bangku 5-seater. Belum lama ini, Wuling kembali meluncurkan varian terbaru dari Almaz, dengan konfigurasi bangku 7-seater

Cindy Cai, Wakil Presiden Wuling Motors, mengungkapkan, produk terbaru ini diperkenalkan demi memenuhi permintaan masyarakat. Sebab, sejak awal Almaz meluncur ke pasaran, sudah ada yang menanyakan mengenai Almaz 7-penumpang. 

"Sewaktu Almaz meluncur, pertanyaan pertama yang diajukan media, apakah ada yang 7-seat. Jadi, ini sudah mewakili suara dari konsumen," ujar Cindy, kepada wartawan, pada acara ulang tahun ke-2 Wuling Motors Indonesia, di Ancol, Kamis (11/7). 

Dian Asmahani, Brand Managers Wuling Motors, juga mengatakan, Wuling terus berkomitmen untuk menciptakan produk-produk dengan inovasi terbaru. Momen ulang tahun ke-2 ini jadi motivasi Wuling untuk melangkah ke teknologi yang lebih maju lagi. 

"Jadi, dari 5-seater ke 7-seater sebenarnya pilihan baru untuk konsumen. Sebab, konsumen SUV itu juga cukup banyak," kata Dian. 

Wuling akan melepas varian terbaru dari Almaz ini secara resmi ke pasaran dan mengumumkan harganya saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. (Donny Dwisatryo Priyantoro)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Wuling Hadirkan Varian Almaz 7-Penumpang"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru