Ini daftar pasar tradisional di Jakarta yang buka layanan belanja via ponsel

Jumat, 27 Maret 2020 | 19:35 WIB Sumber: Kompas.com
Ini daftar pasar tradisional di Jakarta yang buka layanan belanja via ponsel


PASAR TRADISIONAL - JAKARTA. Perumda Pasar Jaya membuka layanan belanja dari rumah di sejumlah pasar tradisional di tengah maraknya wabah Covid-19. 

Warga yang ingin berbelanja tinggal menghubungi nomor ponsel pedagang di pasar dekat tempat tinggalnya untuk berbelanja. 

Kepala Humas Perumda Pasar Jaya Amanda Gita Dinanjar mengatakan, nomor ponsel pedagang dan pasar-pasar yang membuka layanan belanja dari rumah diinformasikan melalui akun Instagram Perumda Pasar Jaya. 

Baca Juga: Cegah sebaran corona, Tanah Abang tutup sampai 5 April 2020

"Bisa dicek di Instagram kami, @perumdapasarjaya," ujar Amanda saat dikonfirmasi, Jumat (27/3). 

Ada berbagai kebutuhan yang bisa dibeli secara online, mulai dari sayur mayur, bumbu dapur, daging, ikan, makanan siap saji, obat-obatan, hingga perabotan. 
Semua informasi mengenai jenis barang/makanan yang dijual dan kontak pedagang tersebut diinformasikan lewat akun Instagram @perumdapasarjaya. 

Amanda berujar, Perumda Pasar Jaya hingga saat ini masih mendata pedagang di pasar-pasar yang bersedia membuka layanan online. 

"Kami masih lakukan pendataan," kata Amanda. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Halo teman-teman! Kabar gembira nih! Untuk teman teman yang berdomisili di daerah Palmerah Jakarta Barat dan sekitarnya, beli sembako bisa dari rumah lho! Tinggal hubungi kontak pedagang yang tersedia ya Tentu saja sesuai dengan kebutuhan yang mau dibeli ya.... Bagi teman-teman yang sedang menerapkan self-quarantine domisili Palmerah cocok banget nih, gak perlu keluar buat beli bahan-bahan pangan penting untuk kebutuhan sehari-hari! Tinggal delivery, Praktis kan^^ Bahan-bahan dikirim dari Pasar Palmerah Jakarta Barat ya teman-teman. Silahkan SWIPE ke kanan untuk melihat lebih lanjut daftar kontak yang bisa teman-teman hubungi di Pasar Palmerah ya^^ yuk tanggap corona!

A post shared by PERUMDA PASAR JAYA (@perumdapasarjaya) on

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru