kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini empat kategori produk terlaris di Lazada selama bulan Ramadan


Kamis, 22 April 2021 / 18:39 WIB
Ini empat kategori produk terlaris di Lazada selama bulan Ramadan
ILUSTRASI. Lazada


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada Indonesia (Lazada) turut berpartisipasi dalam menghadirkan berbagai promo dan hadiah menarik selama bulan Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri di tahun ini. 

Sawitri Hertoto, VP – Marketing, Lazada Indonesia, mengatakan Lazada telah mempersiapkan berbagai pilihan produk serta promo-promo menarik yang bisa dinikmati konsumen di bulan Ramadan ini. 

“Harapan kami, konsumen dapat mencari dan memberikan hadiah ataupun hantaran yang sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan keluarga serta kerabat,” katanya dalam press conference secara virtual, Kamis (22/4). 

Selain itu, pihaknya juga mempersiapkan Bonus Dadakan bagi konsumen yang berbelanja di Lazada serta gratis ongkir, yang bisa digunakan kapanpun, dengan metode pembayaran apa saja. “Gratis ongkir ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mengirimkan bingkisan Ramadan dan Idul Fitri sebagai bentuk silaturahmi, menggantikan mudik yang tertunda,” tambahnya. 

Sehingga promo tersebut memberikan kemudahan bagi konsumen Lazada dimanapun mereka berada untuk mengirimkan kebutuhan Lebaran seperti bahan makanan, baju baru, hingga bingkisan yang berarti, kemanapun di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Rayakan bulan Ramadan, UC Browser berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, dan Oppo

Adapun saat puncak rangkaian program Ramadan Mega Sale tanggal 23-25 April, konsumen Lazada dapat memperoleh diskon menarik hingga 90% serta berbagai voucher yang bisa dikumpulkan dan dibelanjakan konsumen. Selain itu, Program Cashback dan Bonus Dadakan Lazada juga bisa dikumpulkan konsumen dari  sebelum Ramadan Mega Sale berlangsung hingga digunakan saat check-out pembelanjaan nanti.

Setelah Ramadan Mega Sale, Lazada juga membagikan voucher THR hingga Rp 200.000,- pada THR Sale yang akan digelar tanggal 26 April – 2 Mei, untuk mereka yang ingin memaksimalkan THR, membeli bingkisan berarti bagi diri sendiri, keluarga, maupun kerabat.

Ia juga menyebutkan, selama Ramadhan ini ada beberapa produk yang mulai terlihat cukup meningkat permintaannya. Diantaranya yakni produk fesyen terutama baju muslim baik laki-laki maupun perempuan, kemudian produk kecantikan, di susul juga produk elektronik yakni gadget beserta aksesorisnya seperti case handphone, tempered glass dan sebagainya. 

“Dan juga ada dari produk peralatan dapur seperti cook ware dan lainnya,” tutupnya. 

Selanjutnya: Infrastruktur dan Akses Internet Masih Menghambat Ekspansi Ekonomi Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×