Inilah kolaborasi Cargill dengan Chelsea

Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:25 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Inilah kolaborasi Cargill dengan Chelsea


CSR - Cargill bekerjasama dengan Chelsea Football Club Foundation menyelenggarakan festival sepak bola di Kalimantan Barat dan Sumatera Selatan selama satu minggu. Tujuannya adalah menginspirasi anak-anak untuk bisa mengembangkan potensi dan perilaku generasi muda.

Festival sepak bola diselenggarakan di stadion Serasan Sekate, Sekayu, Sumatera Selatan. Ada tiga pelatih Chelsea FC Foundation yang turun untuk memberikan pelatihan. Yaitu Keith Harmes, Dean Steninger dan Ben Mitchell. Turut hadir juga Bupati Musi Banyuasin (MUBA), Dodi Reza Alex Noordin.

Dengan kerjasama antara Cargill dan Chelsea Foundation, Dodi mengapresiasi kegiatan tersebut. Diselenggarakannya pelatihan ini diharap Pemerintah bisa mempromosikan Asian Games dan menjalin kerjasama yang berkelanjutan.

"Hal ini juga merupakan bagian dari langkah untuk mempromosikan Asian Games tahun depan, dan tak menutup kemungkinan dengan pelatihan ini, kami bisa bekerjasama lagi dengan Chelsea Foundation," ungkap Dodi dalam konferensi pers di Sekayu, Sumatera Selatan, Kamis (24/8).

Keith Harmes, salah satu pelatih dari Chelsea FC Foundation menuturkan kebanggaannya untuk berkunjung serta memberikan pelatihan. Kunjungan ini merupakan tujuan keenam selain Rusia, Ghana, Afrika Selatan, Rumania, Hungaria dan Bulgaria.

"Dan kami beruntung telah menyampaikan program ini langsung kepada masyarakat. Chelsea Foundation percaya akan kekuatan sepak bola untuk kembangkan anak muda. Untuk itu kami ingin merangkul sebanyak mungkin anak Indonesia," ucap Keith.

Dalam festival Cargill Footbal Festival, para pelatih akan memberikan tiga sesi pelatihan. Yaitu Keith Harmes akan melakukan One on One pertahanan, Dean Steninger akan melakukan permainan kombinasi dan Ben Mitchell akan mempraktekkan skill individual.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dessy Rosalina

Terbaru