Internet harga murah di program Surprise Deal Telkomsel, bonus Disney Hotstar

Rabu, 18 November 2020 | 10:00 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Internet harga murah di program Surprise Deal Telkomsel, bonus Disney Hotstar

ILUSTRASI. Internet harga murah di program Surprise Deal Telkomsel, bonus Disney Hotstar. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN


PROMO INTERNET - Jakarta. Pemburu paket data internet harga murah jangan sampai ketinggalan. Operator seluler Telkomsel kembali menggelar program Surprise Deal pada Rabu 18 November 2020.

Dikutip dari situs resmi Telkomsel, program Surprise Deal memberikan kuota data dengan harga murah. Ppaket Surprise Deal Telkomsel menawarkan berbagai keuntungan bagi pelanggan, yakni:

  • Harga paket data internet Telkomsel.
  • Akses premium di layanan streaming Disney+ Hotstar .

Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming terbesar yang menyajikan film-film populer dari dalam negeri dan luar negeri dalam 1 aplikasi. Dengan Disney+ Hotstar Indonesia, pelanggan paket data internet Telkomsel bisa menonton berbagai macam film, serial, film pendek original, dokumenter, live-action dan animasi serta koleksi film-film Indonesia populer. Film Production yang tergabung dalam Disney+ Hotstar, antara lain: Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, juga tayangan eksklusif film premier dan series.

Baca juga: Segera ditutup, lelang rumah sitaan bank, harga Rp 190 juta di Bekasi

Sedangkan untuk layanan paket di program Surprise Deal ini, Telkomsel menyediakan paket data mulai dari 20 GB dengan harga termurah Rp 100.000, dan masa aktif 30 hari 24 jam sepanjang hari, di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Program Surprise Deal Telkomsel juga menawarkan paket data 35 GB, 50 GB, 80 GB, 100 GB, dan 140 GB dengan harga tertinggi Rp 400.000 (prabayar) atau Rp 200.000 (pascabayar).

Program Surprise Deal Telkomsel ini sendiri berlaku bagi pelanggan prabayar Simpati, Kartu AS, Kartu Loop, dan pascabayar Kartu Halo (selain corporate-paid). Namun, ada beberapa syarat yang harus pengguna ketahui agar bisa mendapatkan keuntungan Surprise Deal dari Telkomsel.

Editor: Adi Wikanto

Terbaru