ILUSTRASI. Mobil low cost green car (LCGC) Astra Toyota Agya pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Rabu (25/10). KONTAN/Daniel Prabowo/25/10/2013
Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mempertahankan keberlangsungan bisnis di tengah pandemi korona bukan hal yang mudah. Bisa jadi rencana yang sudah dipersiapkan sejak jauh hari bisa kandas begitu saja. Harus benar-benar jeli menyiasati perubahan yang terjadi di lapangan.
Robert Hans, pengamat digital marketing Dreambox Branding Agency, mengatakan, saat ini kunci dari kegiatan pemasaran produk baru terletak pada pasar yang dibidik. Setiap produsen sebaiknya sejak awal menetapkan skala prioritas siapa yang akan mereka sasar. Segmen yang ingin digarap harus lebih spesifik, baru kemudian disesuaikan konsep digital marketingnya seperti apa.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.