kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Klaster pertama ludes, The Sanctuary Collection akan rilis klaster baru


Sabtu, 16 Januari 2021 / 12:40 WIB
Klaster pertama ludes, The Sanctuary Collection akan rilis klaster baru


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Sanctuary Collection mengejutkan industri properti tahun lalu. Di tengah lesunya pasar properti, proyek hunian premium ini justru berhasil ludes terjual untuk pemasaran klaster perdananya.

Klaster bertajuk Tanglin Parc yang dirilis The Sanctuary Collection sejak Juli 2020 mampu terjual hanya dalam jangka waktu enam bulan.

The Sanctuary Collection akan dikembangkan dinlahan seluas 25 hektar merupakan perumahan berkonsep resort living yang terletak di jantung Sentul Selatan.

Perumahan ini memiliki pesona alam berupa pegunungan, hutan hijau, air terjun, sungai dan danau yang ada di sekitarnya, serta fasilitas modern.

“Kami sangat berterima kasih kepada kepercayaan konsumen sehingga 160 unit hunian premium Tanglin Parc di The Sanctuary Collection sudah habis terjual di bulan Januari 2021, sebuah pencapaian yang membanggakan,” ujar Andreas Audyanto, COO The Sanctuary Collection dalam keterangan resminya, Jumat (15/12).

Baca Juga: Pemasaran tahap 2, The Sanctuary Collection akan luncurkan rumah corner unit

Melihat antusiasme masyarakat yang masih tinggi di saat semua unit cluster perdana sudah terjual habis, The Sanctuary Collection akan segera meluncurkan klaster kedua bertajuk Newton Spring di Februari 2021.

Andreas Audyanto mengatakan, Newton Springs hadir untuk menjawab demand masyarakat akan hunian berkonsep premium resort living, setelah Tanglin Parc habis terjual, dengan keunikan dan keunggulannya yang berbeda.

Newton Springs hadir mengedepankan nature thematic concept, dengan area hijau yang lebih luas, berlokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai, olympic size swimming pool, dan konsep smart home dengan teknologi yang lebih canggih. Klaster ini Didesain eksklusif oleh internasional architect.

Andreas menambahkan, animo masyarakat kelas menengah atas begitu besar untuk memiliki rumah di The Sanctuary Collection yang menjawab kebutuhan hunian di era new normal ini. Harga rumah yang dipasarkan mulai dari Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliaran.

Proyek perumahan mewah The Sanctuary Collection dikembangkan oleh Cipta Harmoni Lestari berkongsi dengan Perennial Real Estate Holdings dan CNQC (Qingjian Realty).

Perennial Real Estate Holdings Limited merupakan perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya.

Baca Juga: The Sanctuary Collection resmikan kantor marketing dan rumah contoh

Sedangkan PT Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

Proyek ini dirancang oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia. Desain unik dan mewah unit-unit rumah di The Sanctuary Collection, dikerjakan oleh Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect.

Untuk pembiayaan, The Sanctuary Collection menjalin kerja sama Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Mandiri, Bank BCA, OCBC NISP, Bank BTN dan sejumlah bank lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×