kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Logitech tingkatkan standar industri konferensi video


Selasa, 26 Januari 2021 / 22:53 WIB
Logitech tingkatkan standar industri konferensi video
ILUSTRASI. Memperkenalkan untuk ruang rapat besar, Logitech RoomMate, alat komputasi yang memungkinkan pelanggan menjalankan layanan konferensi video di kamera konferensi Logitech seperti Rally Plus tanpa PC atau Mac.


Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) meningkatkan standar di industri konferensi video dengan portofolio peralatan dan solusi berbasis PC generasi mendatang yang kompatibel dengan layanan konferensi video terkemuka saat ini seperti Microsoft Teams dan Zoom. Logitech Rally Bar terbaru, dibuat khusus untuk ruangan berukuran sedang, dan Logitech Rally Bar Mini untuk ruangan berukuran kecil, mampu mengubah rapat dengan video menjadi kualitas seperti menonton bioskop dan audio yang jernih serta tajam dalam desain all-in-one.

Memperkenalkan untuk ruang rapat besar, Logitech RoomMate, alat komputasi yang memungkinkan pelanggan menjalankan layanan konferensi video di kamera konferensi Logitech seperti Rally Plus tanpa PC atau Mac. Sekarang, Anda dapat secara mudah menyederhanakan penyiapan, pengelolaan, dan penggunaan peralatan konferensi video untuk rapat jauh lebih baik dalam lingkungan kerja hybrid yang berkembang pesat saat ini.

"Kami selalu berfokus pada apa yang diinginkan pelanggan, dan ini merupakan produk dengan kualitas premium dengan harga yang wajar," kata Scott Wharton, selaku General Manager dan Vice Presiden dari Logitech Video Collaboration. “Dari kemudahan penggunaan dan pengelolaan, hingga meningkatkan skala bisnis, kami ingin membuat produk lebih besar dan lebih baik, sekaligus mengurangi kompleksitas. Tujuan kami adalah memasang video di setiap ruang pertemuan di dunia. Untuk melakukannya, kami perlu membuatnya mudah, sederhana, dan hemat biaya, yang kami yakini telah kami capai dengan portofolio produk baru ini.”

Konferensi video terus menjadi bagian penting dari setiap bisnis, oleh karena itu portofolio terbaru Logitech menjadi preseden baru untuk solusi ruangan yang benar-benar fleksibel. Anda dapat menjalankan aplikasi konferensi video yang didukung secara native di Rally Bar dan Rally Bar Mini, seperti Microsoft Teams dan Zoom, atau menghubungkannya melalui USB ke hampir semua ruangan lewat PC atau Mac. Anda bahkan dapat BYOD – bring your own devices (membawa perangkat Anda sendiri) –, yang memungkinkan Anda untuk mencolokkan laptop Anda dan menjalankan layanan video yang Anda pilih. Produk terbaru Logitech ini juga akan mendukung layanan konferensi video populer lainnya seperti GoTo, Pexip, dan RingCentral.

Kamera kedua di video bar didedikasikan untuk AI dan analitik ruangan, cakupan audio yang diperluas dengan Rally Mic Pods, bisnis sekarang memiliki solusi yang dapat diukur serta sangat serbaguna dan mudah digunakan. Dengan portofolio generasi mendatang dari Logitech, tiap organisasi kini dapat memastikan bahwa setiap ruang rapat, apa pun ukuran atau model penerapannya, dapat membuat setiap karyawan, termasuk mereka yang menonton dari jarak jauh, tetap terhubung tanpa ketinggalan.

"Tim kami memiliki kesempatan untuk menggunakan Logitech Rally Bar, dan kami terkesan dengan kinerjanya," kata Tomer Mekhty, Vice President, Global IT Operations, ServiceNow. "Dari performa video dan audio yang ditingkatkan hingga pemasangan yang cepat dan mudah, Rally Bar adalah solusi ideal untuk ruang rapat kami yang terhubung dan modern."

Rally Bar dan Rally Bar Mini sangat menonjol dalam hal kinerja dan menyertakan fitur-fitur penting ini:

●     Optik yang brilian hingga resolusi 4K: Rasanya seperti Anda bertemu langsung, tetapi dari mana saja, dengan penggeser dan kemiringan bermotor yang mulus pada faktor bentuk bilah video dan optik setajam silet hingga 4K. Rally Bar menawarkan kualitas gambar tanpa pecah hingga 5X optical zoom, yang akan ditingkatkan secara digital hingga total 15X zoom.

●     Setiap suara terdengar jelas: Berkat teknik audio yang canggih, kedua bilah video dilengkapi ultra low distortion speakers yang menghadirkan suara jernih dan memenuhi ruangan hingga ke setiap sudut ruangan. Susunan mikrofon adaptive beamforming mampu menangkap suara di setiap kursi dengan kejernihan percakapan yang luar biasa, dengan fokus pada pembicara aktif dan meratakan otomatis suara yang lebih keras serta lembut sekaligus menekan kebisingan yang tidak diinginkan. Selain itu, sistem suspensi anti-getaran yang dipatenkan meminimalkan getaran pada speaker yang dapat menembus dinding, dudukan, dan meja sehingga Anda dapat mendengar dan didengar dengan kejernihan luar biasa.

●     Desain memukau: Rally Bar dan Rally Bar Mini menampilkan tepi yang ramping dan membulat untuk tampilan minimalis yang elegan. Menampilkan kain poliester daur ulang pada speaker, kedua bilah video tersedia dalam warna Graphite atau Putih untuk melengkapi estetika ruang konferensi modern dengan mulus.

●     Super pintar dengan AI bawaan: Kedua bilah video dilengkapi dengan teknologi Logitech RightSense dan AI Viewfinder, kamera kedua yang didedikasikan untuk penglihatan komputer. Kamera mendeteksi sosok manusia dan proses di mana mereka berada secara real-time, meningkatkan ketepatan pembingkaian otomatis dengan Logitech RightSight dan kontrol kamera sehingga peserta rapat selalu fokus, baik mereka terlambat bergabung atau berpindah-pindah.

●     Sangat mudah untuk disiapkan, dikelola, dan dipantau: Selain serbaguna dengan desain all-in-one, Rally Bar dan Rally Bar Mini hadir dengan manajemen kabel yang luar biasa dan opsi pemasangan fleksibel, memastikan pemasangan yang mudah, percaya diri tanpa kesalahan. Penyiapan membutuhkan waktu beberapa menit dan Anda dapat dengan mudah memantau dan mengelola video bar dari satu platform tunggal menggunakan Logitech Sync atau dasbor manajemen perangkat pilihan Anda. Selain itu, dapatkan wawasan tentang bagaimana ruang konferensi Anda digunakan dengan metrik seperti jumlah orang, terutama penting untuk batas hunian ruangan pertemuan.

Harga dan Ketersediaan

Logitech Rally Bar adalah yang pertama dari portofolio peralatan konferensi video generasi berikutnya, akan tersedia secara global pada awal kuartal berikutnya. Rally Bar juga dilengkapi dengan dukungan bawaan untuk Microsoft Teams Rooms di Android dan Zoom Rooms Appliances, dengan Zoom segera tersedia. Waktu ketersediaan Rally Bar Mini dan Logitech RoomMate akan menyusul. Harga untuk Rally Bar mulai dari US$ 3.999; Rally Bar Mini mulai dari US$ 2.999; dan Logitech RoomMate mulai dari US$ 999. Portofolio Logitech ini juga akan berfungsi dengan GoTo, Pexip, dan RingCentral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×