kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Syariah teken kerjasama pembiayaan dengan Angkasa Pura Support


Jumat, 17 Mei 2019 / 12:47 WIB
Mandiri Syariah teken kerjasama pembiayaan dengan Angkasa Pura Support


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menjalin kerjasama dengan PT Angkasa Pura Support untuk penyediaan fasilitas pembiayaan investasi dan modal kerja sebesar Rp 600 miliar.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan Direktur Wholesale Banking Mandiri Syariah Kusman Yandi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport Iwan Hartawan.

Direktur Wholesale Banking Mandiri Syariah Kusman Yandi mengatakan, kerjasama pembiayaan tersebut merupakan bentuk sinergi antar anak perusahaan BUMN untuk mendukung pengembangan layanan kebandarudaraan bagi masyarakat, yang menjadi bagian Proyek Strategis Nasional (PSN).

"Kami bersyukur kembali mendapatkan kesempatan berkontribusi dalam membangun infrastruktur negeri. Khususnya pengembangan layanan transportasi bagi masyarakat melalui kerjasama dengan perusahaan anak PT Angkasa Pura yaitu PT Angkasa Pura Support," kata Kusman Yandi dalam keterangan resminya, Jumat (17/5).

Sementara itu Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport Iwan Hartawan mengungkapkan pembiayaan Mandiri Syariah akan digunakan untuk mendukung pengadaan fasilitas sarana pelengkap di bandara-bandara yang dikelola Angkasa Pura I, antara lain bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA), dan bandara Syamsuddin Noor Kalimantan Selatan.

Pada waktu bersamaan, ditandatangani Perjanjian Kerjasama Layanan Jasa dan Produk Perbankan Syariah Mandiri Syariah untuk memenuhi kebutuhan karyawan PT Angkasa Pura Suport atas layanan pembiayaan syariah antara lain pembiayaan konsumer rumah, kendaraan, cicil emas, umroh, produk tabungan termasuk produk digital banking Mandiri Syariah.

"Kami optimistis produk layanan Mandiri Syariah dapat mengakomodasi keinginan institusi dan karyawannya untuk berbank syariah. Semoga kerjasama ini menjadi berkah untuk semua pihak," tutup Kusman Yandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×