Mengincar Xpander limited edition terbaru, ini harganya

Kamis, 25 April 2019 | 09:16 WIB Sumber: Kompas.com
Mengincar Xpander limited edition terbaru, ini harganya


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memberitahukan akan membawa sebuah varian Xpander edisi khusus di ajang IIMS 2019.

Dikutip dari Kompas.com, saat persiapan pameran tahunan tersebut, MPV ini menempati panggung utama booth pameran Mitsubishi yang terletak di hall A, JI Expo Kemayoran. Jika bentuk Mitsubishi Limited Edition masih terselubung, berbeda dengan harganya.

Dari beberapa tenaga penjual yang dihubungi Kompas.com, varian teratas Xpander ini sudah terlihat harganya. “Harga varian Limited Edition adalah Rp 275,1 juta. Harga ini selisih Rp 10 juta dari varian Ultimate,” ucap salah seorang tenaga penjual yang dihubungi, Rabu (24/4/2019).

Dari daftar tersebut terlihat untuk varian Ultimate dibanderol Rp 265,1 juta. Dibagian bawah ada varian Sport AT Rp 256,4 juta, Sport MT Rp 246,4 juta, Exceed AT Rp 244,2 juta dan Exceed MT Rp 233,8 juta.

Masih ada varian GLS AT Rp 237,8 juta, GLS MT Rp 226,8 juta dan GLX MT Rp 210,3 juta. Xpander Limited Edition dikatakan mendapatkan ubahan di sisi ekterior seperti penambahan stiker sporty di sisi depan dan samping bodi kendaraan juga pelek dengan desain baru.

Bagian dalamnya mendapat ubahan seperti jok kulit, serta audio yang ditingkatkan kualtiasnya. Varian ini disebut limited karena hanya diproduksi 1.000 unit. Angka ini dipilih seiring kampanye Mitsubishi yang mengklaim berhasil menjual Xpander menembus 100.000 unit di Indonesia dalam waktu tersingkat dibandingkan model lain.

Selain Xpander Limited Edition juga diperlihatkan Xpander modifikasi yang disebut AP4 Concept. Mobil ini juga berada di panggung utama Mitsubishi dan akan menjadi daya tarik utama di pameran IIMS 2019. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Banderol Harga Xpander Limited Edition Rp 275 juta". 

Penulis : Setyo Adi Nugroho
Editor : Agung Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru