Menjajal mobil listrik Mitsubishi di IIMS 2018

Jumat, 20 April 2018 | 11:46 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
 Menjajal mobil listrik Mitsubishi di IIMS 2018

ILUSTRASI. Mitsubishi New Triton Athlete


IIMS - JAKARTA. Pada Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut menghadirkan Outlander PHEV dan i-MiEV pada area test drive khusus mobil listrik dan hybrid yang diselenggarakan pada IIMS 2018

Kedua kendaraan listrik tersebut menandakan bentuk kerja sama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Februari 2018 lalu.

Kesempatan test drive mobil listrik Mitsubishi Motors diberikan kepada pengunjung IIMS 2018 sesuai prosedur yang ditetapkan.

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan ”, ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, Kamis (19/4).

Dengan dihadirkannya unit Plug-In Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors di ajang ini, diharapkan dapat memberikan informasi, pengetahuan dan impresi langsung, sebagai upaya Mitsubishi Motors dalam mendukung program sosialisasi kendaraan listrik di Indonesia.

Dalam ajang ini pula, MMKSI bekerjasama dengan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS menghadirkan wahana spesial bertajuk Mitsubishi Sky Bridge. Wahana spesial ini khusus dihadirkan oleh MMKSI untuk memberikan pengalaman extra ordinary kepada pengunjung IIMS 2018 dalam mengendarai mobil Mitsubishi.

Peserta kegiatan test drive di wahana Mitsubishi Sky Bridge akan dibawa ke level selanjutnya dalam pengalaman berkendara melalui trek khusus yang didesain memacu adrenalin sekaligus memberikan pengalaman seru dengan jalan menanjak dengan kemiringan 30 derajat, berada ketinggian dengan panorama menarik, lalu turun dengan derajat kemiringan yang sama.

Kendaraan yang disediakan pada wahana khusus ini antara lain, Pajero Sport, Triton, dan Xpander. Selain itu terdapat spot menarik untuk konsumen setia Mitsubishi penggemar model pick-up double cabin dengan Triton Athlete.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru