Menjaring turis, JavaMifi membuka gerai resmi di bandara

Jumat, 28 September 2018 | 18:14 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menjaring turis, JavaMifi membuka gerai resmi di bandara


TEKNOLOGI - JAKARTA. Internet sudah menjadi kebutuhan di era digita. Maka, JavaMifi, brand lokal penyedia layanan sewa pocket Wi-Fi, membuka gerai resmi di dua bandara internasional, yakni Soekarno-Hatta, Tangerang dan  Husein Sastranegara, Bandung.Di Bandara Soekarno-Hatta, gerai JavaMifi  berada di Terminal 2 keberangkatan internasional, sedangkan di Bandara Husein Sastranegara berada di terminal kedatangan internasional.

Sejak tahun 2015 lalu, JavaMifi memperkenalkan layanan inbound, yaitu solusi komunikasi berupa koneksi internet 4G unlimited untuk wisatawan asing yang ingin mengeksplorasi berbagai sudut keindahan Indonesia. Andintya Maris, Founder JavaMifi, mengatakan kehadiran gerai JavaMifi  melengkapi pilihan pengambilan pocket Wi-Fi untuk wisatawan Indonesia yang akan pergi ke luar negeri. Selain itu, "Pembukaan gerai JavaMifi di berbagai bandara internasional diharapkan juga memberi kemudahan koneksi bagi wisatawan asing sejak awal menjejakkan kaki di Indonesia,” ujar Andintya, dalam rilis, Jumat (28/9) 

Dalam waktu dekat JavaMifi segera menambah gerai di berbagai bandara berskala internasional lain dengan wisatawan asing terbanyak di Indonesia, seperti Bali, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Selain membuka gerai resmi di bandara dan mal-mal besar, JavaMifi juga telah bekerja sama dengan VSF Global Jakarta yang berlokasi di Kuningan City Jakarta Selatan dan kantor perwakilan di BSD City, EV Hive The Breeze, untuk menambah opsi pelanggan dalam mengambil pocket wifi di tengah kota atau sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru