Berita *Strategi

Merayu Konsumen Roda Empat di Ranah Virtual

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:02 WIB
Merayu Konsumen Roda Empat di Ranah Virtual

ILUSTRASI. Model berpose dengan latar belakang mobil Toyota New Agya yang merupakan line-up terbaru segmen New Entry Hatcback di kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/07). Berkembangnya pasar otomotif Indonesia saat ini mendorong munculnya kebutuhan mobil dalam model

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi korona yang melanda Indonesia sebulan terakhir sontak mengubah semua kebiasaan di masyarakat. Tak banyak lagi orang yang melakukan aktivitas di luar rumah. Sebagian besar sudah melakukan pekerjaannya dari kediaman mereka.

Namun, serangan virus Covid-19 itu tidak menyurutkan langkah sejumlah produsen untuk merilis produk anyar. Meski harus membatalkan rencana awal yang telah disiapkan, tapi acara peluncuran tetap berlangsung. Hanya format acaranya diubah dari offline menjadi online.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru