kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mortar Utama luncurkan logo dan kemasan baru


Senin, 18 Oktober 2021 / 19:47 WIB
Mortar Utama luncurkan logo dan kemasan baru


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cipta Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan baru. Langkah itu dilakukan produsen mortar instan ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan.

Peluncuran logo dan kemasan baru itu dilakukan bersamaan dengan kampanye #WeCare. Lewat kampanye itu, perusahaan percaya semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.

Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik.

"Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi fondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah” jelas Apsara dalam keterangan resminya, Senin (18/10).

Baca Juga: Cipta Mortar Utama investasi satu pabrik lagi di Semarang € 10 juta

Sejak tahun 2011, Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan. Meski sudah bagian dari Saint-Gonain, Mortar Utama (MU) masih tetap  mempertahankan mereknya.

Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari Saint- Gobain.

“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain, ” ungkap Ivana.

Baca Juga: Cipta Mortar Utama bentuk divisi R&D untuk inovasi produk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×