MRT Jakarta beroperasi penuh hingga Bundaran HI mulai hari ini

Jumat, 24 Mei 2019 | 06:37 WIB Sumber: Kompas.com
MRT Jakarta beroperasi penuh hingga Bundaran HI mulai hari ini


MRT - JAKARTA. MRT Jakarta kembali beroperasi penuh di 13 stasiun mulai Jumat (24/5). MRT mulai beroperasi pukul 05.00 dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya.

"Tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00, MRT Jakarta akan kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5).

Ia mengatakan, jadwal keberangkatan dan kedatangan MRT di stasiun tetap sesuai jadwal. "Para pengguna kami imbau tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini mengenai operasional MRT Jakarta dari petugas kami, media sosial resmi, dan situs web MRT Jakarta," ujarnya. 

Sebelumnya, MRT hanya beroperasi di tujuh stasiun layang dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun ASEAN dan sebaliknya imbas aksi 22 Mei.

Rekayasa dilakukan untuk mengantisipasi aksi penyampaian pendapat di sekitar Jalan MH Thamrin. Stasiun Bundaran HI juga sebelumnya ditutup. (Dean Pahrevi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mulai Hari Ini, MRT Jakarta Beroperasi Penuh hingga Bundaran HI",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru