kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mustika Ratu menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Jabar dan Kalsel


Senin, 25 Januari 2021 / 22:58 WIB
Mustika Ratu menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Jabar dan Kalsel
ILUSTRASI. Bantuan yang disumbangkan melalui program Mustika Ratu Peduli tersebut terdiri kebutuhan sehari-hari.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban yang tertimpa musibah banjir bandang di beberapa daerah yang melanda Kalimantan Selatan dan korban tanah longsor di desa Cimanggu, Sumedang, Jawa Barat.

Bantuan yang disumbangkan melalui program Mustika Ratu Peduli tersebut terdiri kebutuhan sehari-hari sabun, shampoo dan minyak telon Mustika Ratu, serta mie instan, makanan kering, air bersih, popok bayi, beras dan lain-lain, serta produk-produk kesehatan, termasuk di antaranya produk suplemen herbal MRAT, yaitu Herbamuno+.

Presiden Direktur Mustika Ratu (MRAT), Bingar Egidius Situmorang mengatakan, pihaknya merasa prihatin atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara di Kalimantan Selatan, tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat dan gempa bumi di kota Mamuju. “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang tengah ditimpa bencana,” kata Egidius dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Akibat banjir di Kalimantan, produksi dan distribusi batubara tersendat

Bantuan  korban yang tertimpa musibah banjir bandang di beberapa daerah yang melanda Kalimantan Selatan disalurkan langsung oleh Area Manager Mustika Ratu wilayah Kalimantan, Zainal Abidin bersama Satuan Polisi Air Polresta Banjarmasin kepada warga maupun relawan yang turut siaga membantu secara sosial pada hari Kamis, 21 Januari 2020 di wilayah Desa Murung Selong, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Sement diserahkan langsung oleh Regional Sales Manager Mustika Ratu Jawa Barat, Ahmad Tontowi bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) pada hari Jumat, 22 Januari 2021. 

Baca Juga: Kebutuhan suplemen tinggi di masa pandemi, Mustika Ratu hadirkan Herbamuno+

Selain Kalimantan Selatan dan Jawa Barat, Mustika Ratu juga dalam waktu dekat ini telah mempersiapkan bantuan yang akan disalurkan untuk korban bencana gempa bumi di kota Mamuju, Sulawesi Barat. 

“Mustika Ratu sangat peduli terhadap masalah sosial bangsa, hal ini sudah menjadi bagian tanggung jawab sosial perusahaan dimana kita ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Untuk itu Mustika Ratu mengirimkan bantuan yang langsung dibutuhkan oleh masyarakat, “ ujar Egidius.

Baca Juga: Doni Monardo: Jangan makan siang bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×