New Chevrolet Captiva: Hadir dengan desain lebih macho

Kamis, 07 Juli 2011 | 08:14 WIB Sumber: Harian KONTAN, 7 Juli 2011
New Chevrolet Captiva: Hadir dengan desain lebih macho

ILUSTRASI. Wartawan salah satu stasiun televisi melaporkan pergerakan harga saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (18/9/2020). Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Jumat (18/9) sore ditutup menguat 20,82 poin atau 0,41 persen ke posisi 5.059,22 deng


New Chevrolet Captiva hadir dengan sentuhan baru. Meski masih mirip dengan model sebelumnya, produsen kendaraan dengan mesin berkapasitas 2,4 liter ini ini mengklaim New Captiva memiliki performa dan teknologi yang lebih maju ketimbang SUV lain.

Perubahan desain Captiva yang paling menonjol tampak pada bagian depan, yakni di bumper depan, penutup mesin, dan lampu depan berikut dengan lampu kabut yang memunculkan kesan macho. Kendaraan dengan pelek alumunium berukuran 17 inci ini makin kental dengan dual-port grille yang merupakan ciri khas Chevrolet dan logo bow tie emas yang lebih besar dan lebih tebal.

Fitur unggulan kendaraan baru ini adalah sistem rem parkir yang dioperasikan secara elektrik sehingga memudahkan pengemudi. Fitur lain yang menarik adalah sistem audio 3D Surround Sound (SS). Untuk fitur keamanan, New Captiva menghadirkan dual front airbags, rem ABS, distribusi tenaga rem secara elektronik (EBD), dan sistem suspensi self-leveling. Kendaraan ini dilego di kisaran Rp 330 juta - Rp 340 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru