OPPO luncurkan produk baru dengan teknologi AI beauty 2.0

Rabu, 18 April 2018 | 10:56 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
OPPO luncurkan produk baru dengan teknologi AI beauty 2.0

Perayaan 5 tahun OPPO Indonesia


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. OPPO kembali menghadirkan model terbarunya dengan menggunakan teknologi artificial intellegence (AI) Beauty 2.0 di Hotel Farmont, Jakarta Selasa (17/4).

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-5, OPPO Indonesia kembali memberikan suguhan model yang menarik. Model F7, selfie expert dengan teknologi AI beauty 2.0.

Teknologi AI beauty 2.0 mampu mengenali 296 titik wajah, meningkat 20% dari generasi sebelumnya, sehingga mampu mengenali wajah secara lebih tepat dan akurat.

OPPO F7 memiliki resolusi 280 x 1080 dan layar 6,23 inci FHD + super full screen memberikan warna dan pengalaman visual yang lebih baik.

Marketing Director OPPO Indonesia, Allina Wenxin berharap dengan karya terbaru ini dapat semakin menegaskan OPPO sebagai selfie expert.

“Kami berharap peluncuran OPPO F7 akan semakin menegaskan posisi kami sebagai selfie expert dan leader yang telah kami bangun selama lima tahun terakhir”, ujarnya dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id Selasa (17/4)

Selain kamera, OPPO F7 juga disenjatai dengan daya baterai yang besar yaitu, 3400 mAH. Daya tersebut diklaim cukup untuk membuat F7 tahan seharian.

OPPO F7 menawarkan dua varian memori yaitu, 4GB dan 6GB. Sedangkan up memori internal secara berurutan 64GB dan 128GB. Sedangkan untuk varian warna tersedia tiga warna, yakin solar red, moonlight silver, dan diamond black.

Untuk warna solar red dan moonlight silver sudah tersedia di pasaran sejak 13 April lalu, sedangkan untuk diamond black akan tersedia mulai 3 Mei nanti.

OPPO F7 memberikan harga yang menarik, untuk F7 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 4,19 juta, sedangkan untuk F7 6GB/128GB dibanderol sebesar Rp 5,49 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru