kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panorama luncurkan layanan Covid-19 assistance untuk pelanggan korporasi


Sabtu, 31 Juli 2021 / 18:52 WIB
Panorama luncurkan layanan Covid-19 assistance untuk pelanggan korporasi


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) meluncurkan layanan Panorama Care Covid-19 Assistance untuk pelanggan korporasi  beserta karyawannya. Layanan ini merupakan layanan call center 24 jam selama 7 hari/seminggu untuk memberikan informasi serta melayani kebutuhan terkait dengan Covid-19.

CEO Panorama JTB (anak usaha PANR), Hellen Xu mengatakan, layanan Panorama Care Covid-19 Assistance merupakan bentuk  kepedulian perusahaan terhadap pelanggan korporasi kami yang saat ini berjumlah lebih dari 1000 perusahaan. “Layanan ini merupakan salah satu out of the box produk kami dan diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk melayani perusahaan-perusahaan dalam penanganan Covid-19 bagi karyawannya,” kata Hellen dalam keterangan tertulis.

Kebutuhan terkait Covid-19 yang disediakan melalui Panorama Care Covid-19 Assistance bermacam-macam, mulai dari Tes PCR, Tes Antigen, Paket Karantina, Paket Isolasi Mandiri, Home Care di rumah dan di hotel dengan pendampingan khusus seperti kendaraan antar jemput, food catering, tenaga medis, sampai dengan alat-alat kesehatan seperti tabung oksigen, obat-obatan dan vitamin.

Baca Juga: Menyongsong pemulihan bisnis, rights issue dan digitalisasi menjadi strategi PANR

PANR menargetkan, Panorama Care Covid-19 Assistance  bisa melayani sekitar 10% pelanggan perusahaan yang membutuhkan asistensi ini, khususnya yang mempunyai jumlah karyawan mulai dari ratusan sampai dengan ribuan karyawan. Saat ini, produk ini ditawarkan di wilayah Jabodetabek dan akan terus dikembangkan ke beberapa kota besar lainnya. 

”Produk Panorama Care Covid-19 Assistance ini, diharapkan dapat menjadi salah satu kontribusi pendapatan Perseroan selama pandemi ini dan juga sebagai sarana bagi perusahaan untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan korporasi,” ujar Direktur Keuangan PANR Angreta Chandra. 

Baca Juga: Destinasi Tirta (PDES) akan perbesar porsi pendapatan dari wisatawan domestik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×