kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paper.id gandeng Microsoft tawarkan paket pengelolaan bisnis


Senin, 17 Mei 2021 / 18:38 WIB
Paper.id gandeng Microsoft tawarkan paket pengelolaan bisnis
ILUSTRASI. Paper.id


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka membantu lebih banyak pebisnis dalam meningkatkan produktivitas dan adaptabilitas di tengah sistem kerja hybrid saat ini, platform invoicing, pembayaran, dan pendanaan, Paper.id bermitra dengan Microsoft Indonesia dalam menawarkan paket pengelolaan bisnis “Microsoft Office 365 Business Basic”.

Paket yang terdiri dari solusi bisnis kedua perusahaan tersebut didesain untuk membantu mempermudah sistem kerja para pebisnis, khususnya UMKM, di Indonesia. Paket ini dapat diperoleh melalui PT Sistech Kharisma selaku distributor resmi dan Paper.id sebagai mitra penjualan resmi untuk paket tersebut.

CEO & Co-founder Paper.id, Jeremy Limman mengatakan bahwa pandemi membatasi ruang gerak antar karyawan sehingga, proses kolaborasi dan komunikasi kerja menjadi terhambat yang berakibat proses operasional bisnis yang memburuk.

Baca Juga: Paper.id kolaborasi dengan Gopay hadirkan pembayaran e-invoicing

"Maka, keberadaan paket bisnis tersebut diharapkan dapat membantu perusahaan untuk menjalankan operasional bisnis secara digital dan kolaborasi antar karyawan bisa terjadi tanpa perlu bertatap muka. Dengan begitu, dapat meningkatkan daya saing perusahaan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia," kata Jeremy dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (17/5).

Wahjudi Purnama, Modern Work Business Group Lead, Microsoft Indonesia mengatakan, Microsoft Office 365 Business Basic, dengan berbagai fitur dan sistem keamanannya, mampu menjadi solusi tepat UMKM atas kebutuhan ini.

"Sesuai dengan inisiatif Berdayakan Indonesia, kami berharap paket yang dikeluarkan bersama Paper.id dapat membantu menjangkau lebih banyak UMKM, mempercepat transformasi digital, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujarnya.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×