kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,79   7,33   0.80%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Path resmi sampaikan salam perpisahan


Senin, 17 September 2018 / 14:32 WIB
Path resmi sampaikan salam perpisahan
ILUSTRASI. Path


Reporter: Sanny Cicilia | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah beberapa hari belakangan beredar kabar Path akan menutup platformnya, media sosial untuk pertemanan terbatas itu akhirnya resmi menyampaikan keinginannya dalam pesan bertajuk The Last Goodbye.

"Selama perjalanan ini, kami tertawa dan menangis dengan kalian dan belajar banyak hal berharga. Tapi tidak terhindarkan lagi untuk menutup layanan ini untuk memprioritaskan pekerjaan kami untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik," tulis Path dalam pengumuman resminya yang disampaikan dalam postingannya, hari ini, Senin (17/9).

Di jelang penutupan, ini jadwal Path bagi penggunanya
17 September 2018: Pemberitahuan bahwa ada penghentian layanan
1 Oktober 2018: Platform Path tidak bisa diunduh atau diperbarui baik di aplikasi iTunes maupun Google Play
18 Oktober 2018: Penghentian layanan service, alias tidak bisa lagi mengakses Path
15 November 2018: Layanan Path terkait customer service akan ditutup.

Bagi pengguna yang ingin mengambil data atau foto yang pernah diposting, Path menyediakan waktu sebelum 18 Oktober 2018. Path menyediakan layanan backups, yang memungkinkan data dan foto tersebut dikirim ke email masing-masing pengguna. 

Jika masih ada pengguna Path yang menyimpan sejumlah dana di akun ini karena belum sempat dibelanjakan, Path menyediakan layanan untuk pengembalian uang.  

Path mulai memperkenalkan dirinya pada tahun 2010. Keberadaan Path berbeda dibanding media sosial Facebook karena tidak bisa akun tak bisa diintip siapapun kecuali teman. Namun, belakangan, Path makin ditinggalkan seiring maraknya medsos yang mengedepankan postingan momen dalam gambar seperti Instagram dan Snapchat. 
  




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×