kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan apartemen ARTIS di Indonesia capai Rp 65 miliar


Rabu, 27 Januari 2021 / 17:29 WIB
Penjualan apartemen ARTIS di Indonesia capai Rp 65 miliar
ILUSTRASI. Apartemen yang dikembangkan Crown Group di Australia.


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pengembang berbasis di Sydney Australia, Crown Group berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp 65 miliar untuk penjualan apartemen Artis yang berada di Melbourne, Australia. Asal tahu saja, nilai transaksi tersebut di catatkan di Indonesia pada Desember 2020.

Head of Sales and Marketing Crown Indonesia Tyas Sudaryomo mengatakan, hasil penjualan tak lepas dari kekuatan media digital. 

“Sebagian transaksi penjualan yang terjadi tercipta secara online atau melalui konferensi zoom. Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya bahkan di kantor pusat kami di Sydney,” kata dia dalam media gathering virtual, Rabu (27/1).

ARTIS menjadi proyek hunian vertikal pertama dari Crown Group yang diluncurkan pertama kali di Indonesia, mendahului Sydney, Melbourne dan Tiongkok. Didesain oleh Koichi Takada Architects, ARTIS diluncurkan di Indonesia pada 12 Desember 2020.

Baca Juga: Di tengah pandemi, pasar hunian di bawah Rp 2 miliar masih menggeliat

Meski peluncuran proyek ARTIS di Indonesia masih dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), hal ini tak menyurutkan antusias para calon investor untuk melirik proyek ARTIS. 

“Antusiasme para calon investor sungguh di luar dugaan kami sebelumnya. Meskipun dengan protap Covid-19 yang sangat ketat dan unit yang kami tawarkan untuk konsumen di Indonesia sangatlah terbatas, mereka masih rela menunggu giliran untuk bisa berkomunikasi langsung dengan perwakilan penjualan Crown Group Indonesia,” ujar Tyas

Sekedar informasi saja, apartemen ARTIS terletak di area sudut seluas 2070 meter persegi di 175 Sturt Street, Melbourne. Bangunan ini menampung 153 unit apartemen dan dengan satu, dua dan tiga kamar tidur yang mewah serta griya tawang. 

Harga unit apartemennya berkisar Rp 4,8 miliar sampai Rp 27,5 miliar. Untuk nilai proyek apartemen ini sendiri diperkirakan mencapai Rp 1 triliun.

Selanjutnya: Pembangunan jalan tol di tahun 2020 mencapai 246 kilometer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×