kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perbanyak brand, platform belanja online Onmezzo.com jual produk Dyson


Jumat, 19 April 2019 / 15:50 WIB
Perbanyak brand, platform belanja online Onmezzo.com jual produk Dyson


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform belanja online, Onmezzo.com, memperbanyak varian brand yang bisa dibeli di situsnya dengan menghadirkan produk dari produsen teknologi Dyson. Selama bulan April ini, pengunjung situs Onmezzo.com bisa menikmati promo hingga Rp 2.000.000 untuk setiap pembelian produk Dyson.

“Onmezzo.com hadir untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern. Hal ini juga berarti mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan produk terkini seperti Dyson. Sekarang masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk Dyson melalui situs onmezzo.com,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce Onmezzo.com dalam siaran pers, Kamis (18/4)

Ihsan menjelaskan bahwa sejak kehadiran Dyson di Indonesia pada tahun 2016, masyarakat Indonesia memiliki akses terbatas untuk mendapatkan produk-produk Dyson. Pelanggan harus mendatangi gerai Dyson terdekat untuk bisa mendapatkannya.

Dyson sendiri dikenal sebagai brand yang menciptakan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi-inovasi teknologi mutakhir. Beberapa produk ternama Dyson seperti vacuum cleaner, hair dryer supersonic, dan kipas angin tanpa baling-baling pure cool tower sudah bisa ditemukan di situs Onmezzo.com.

“Dengan memasukkan kode unik yang tertulis pada tampilan produk Dyson di situs Onmezzo.com, pelanggan bisa langsung menikmati potongan harga,” lanjutnya

Sejak diluncurkan pada bulan September 2018, Onmezzo.com merupakan platform belanja online yang tidak hanya menghadirkan fashion brands ternama, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai, tetapi juga brand pelengkap gaya hidup seperti Dyson, OSIM, dan SHAGA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×