kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat brand awareness, SiCepat Ekspres jalin kerja sama dengan Citilink


Senin, 19 April 2021 / 15:24 WIB
Perkuat brand awareness, SiCepat Ekspres jalin kerja sama dengan Citilink
Kerjasama SiCepat Ekspress dengan Citilink.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi PT SiCepat Ekspre Indonesia atau SiCepat Ekspres resmi menjalin kerjasama PT Citilink Indonesia (Citilink) dalam pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan pesawat dan kabin pesawat Citilink.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan Kerja sama ini merupakan salah satu strategi SiCepat Ekspres untuk terus memperkenalkan SiCepat Ekspres kepada masyarakat luas sebagai perusahaan ekspedisi asli Indonesia yang mendukung produk dalam negeri seperti Citilink.

Dengan kerja sama branding yang dilakukan dengan Citilink pada dua pesawatnya, diharapkan brand awareness SiCepat Ekspres dapat meningkat.

“Citilink telah menjadi brand yang sudah melekat di hati masyarakat dengan pelayanan terbaik dan menjadi maskapai yang banyak diminati oleh masyarakat untuk perjalanan bisnis maupun pariwisata. Oleh karena itu diharapkan branding SiCepat Ekspres sendiri akan semakin dikenal oleh masyarakat luas," ujar The Kim Hai dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (19/4).

SiCepat Ekspres Asli Indonesia sendiri juga merupakan kampanye SiCepat Ekspres untuk mendukung partner yang berada di ekosistem logistic dan e-commerce, terutama untuk produk-produk lokal, dengan tujuan segera memulihkan perekonomian bangsa di tengah dampak pandemic Covid-19.

Baca Juga: SiCepat Ekspres kantongi penghargaan di ajang WOW Brand 2021

Ia menambahkan, kerjasama tersebut sebagai bentuk respon kepada pengguna layanan SiCepat Ekspres dengan transaksi pengiriman paket mencapai lebih dari 15 juta paket per 15 April 2021. SiCepat memprediksi pada semester II 2021, volume pengiriman akan meningkat mencapai 42%.

Sejalan dengan apa yang disampaikan SiCepat Ekspres, Direktur Utama Citilink, Juliandra menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kerjasama ini.

“Saat ini Citilink menerbangkan lebih dari 80 rute di lebih dari 30 kota di Indonesia sehingga pesawat dengan livery SiCepat Ekspres ini nantinya akan mengudara ke berbagai destinasi Citilink di Indonesia. Dengan demikian, kami berharap melalui pemasangan livery SiCepat Ekspres ini mampu meningkatkan brand awareness SiCepat Ekspres sebagai brand Asli Indonesia di seluruh nusantara,” kata Juliandra.

Ia menambahkan, SiCepat Ekspres merupakan kontributor utama Kargo Citilink Kargo atau CKL, anak usaha Citilink yang bergerak di bidang freight forwarding. Kerja sama Citilink dan CKL sendiri telah berlangsung sejak tahun 2018 khususnya dalam bidang pengiriman logistik atau kargo.

“Melalui kerja sama ini, Citilink berharap kolaborasi yang baik antar-stakeholder penerbangan mampu menggeliatkan kembali dunia penerbangan nasional Tanah Air. Termasuk sinergi dengan layanan logistik (salah satunya melalui kerja sama ini), sehingga pada akhirnya dapat membantu memulihkan perekonomian Indonesia,” tambah Juliandra.

Juliandra juga menekankan bahwa Citilink selalu mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan sama pentingnya baik selama pre-, in-, post-flight sesuai dengan prosedur keselamatan penerbangan.

Selanjutnya: Dapat suntikan dana US$ 170 juta, SiCepat rencanakan perluasan ekspansi terintegrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×