kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina salurkan ratusan dosis vaksin serta air purifier di Dumai dan Pekanbaru


Minggu, 24 Oktober 2021 / 23:02 WIB
Pertamina salurkan ratusan dosis vaksin serta air purifier di Dumai dan Pekanbaru
ILUSTRASI. Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai menyerahkan bantuan 10 unit Air Purifier


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai menyalurkan bantuan 300 dosis vaksin dan 10 unit Air Purifier.

Bantuan 300 dosis vaksin itu diserahkan kepada Universitas Negeri Riau (UNRI) dan diterima oleh Idal Amri selaku Ketua Panitia Milad UNRI ke-59 di Lobi Gedung C Fakultas Teknik, Selasa (19/10), sementara bantuan 10 unit Air Purifier diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai dan oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kota Dumai, dr. Ferianto pada Kamis (21/10).

Area Manager Communication, Relations, & CSR PT KPI Unit Dumai, Nurhidayanto menegaskan, PT KPI berkomitmen dalam membantu program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Dumai dan sekitarnya.

"Bantuan ini merupakan bentuk support dan komitmen Pertamina dalam penanggulangan Covid-19 serta menyukseskan program Vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah," jelasnya dalam keterangan tertulis, Minggu (24/10).

Baca Juga: Desa penghasil kopi puntang binaan Pertamina, dari perambah hutan kini dilirik Turki

Amri menyampaikan apresiasinya kepada PT KPI Unit Dumai atas bantuan vaksin yang diberikan. “Dengan saling bahu membahunya pihak Pemerintah dan perusahaan, diharapkan pandemi ini lebih cepat selesainya," ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Firianto juga mengatakan bahwa bantuan yang diterima sangat berguna untuk menunjang kerja tenaga kesehatan. Bantuan ini, menurut Firianto, juga mencegah naiknya trend penularan Covid-19 di lokasi rawan terjangkit seperti rumah sakit.

Harapan Nurhidayanto, pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu. “Dengan semangat gotong royong dan saling membantu, harapannya kita semua bisa keluar ke situasi yang lebih baik lagi," tutupnya.

Baca Juga: Capaian nilai TKDN Subholding Upstream Pertamina tembus 62% hingga September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×