Piaggio Indonesia luncurkan tiga produk baru

Selasa, 26 September 2017 | 13:06 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Piaggio Indonesia luncurkan tiga produk baru


OTOMOTIF - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan tiga produk dari brand Vespa dan Piaggio. Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengatakan, produk ini mengusung segmen premium dengan desain khas italia.

Ketiga produk tersebut ialah satu brand Piaggio dengan nama MP 3 500 dan dua brand Vespa yakni GTS 150 i-get dan GTS 300. Untuk MP3 500 mengusung mesin 500 cc dengan dua roda depan dan satu roda di belakang.

"Ini merupakan ikon pionir dari kendaraan roda tiga, karakternya cocok untuk mode pebisnis Indonesia," sebut Marco saat peluncuran di Jakarta, Selasa (26/9).

Adapun harga MP3 500 dibanderol on the road (OTR) Jakarta ialah Rp 280 juta. Sedangkan Vespa GTS 150 i-get dan GTS 300 dibanderol masing-masing OTR Jakarta Rp 49,9 juta dan Rp 109 juta. Vespa GTS saat ini hadir dengan empat varian warna.

"GTS ini bakal jadi flagship brand Vespa. Dengan karakteristik touring namun sporty, tapi tidak lupa kualitasnya tetap premium," ungkap Marco.

Sekadar tahu, PT Piaggio Indonesia memegang brand Eropa melingkupi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzi. Saat ini Piaggio Indonesia telah memiliki 37 diler resmi di berbagai daerah di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru