Piaggio Indonesia unjuk eksistensi di semua event bulan Agustus

Kamis, 02 Agustus 2018 | 22:39 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Piaggio Indonesia unjuk eksistensi di semua event bulan Agustus


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Piaggio Indonesia terus upayakan eksistensinya di Indonesia. Agustus ini, Piaggio Indonesa akan hadir pada tiga event yaitu, Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, dan Indonesia Motoart Exhibition.

Untuk event di Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City yang berlangsung mulai 30 Juli - 5 Agustus 2018, Piaggio Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri hadirkan penawaran khusus untuk produk Vespa dan aksesorisnya. Produk terbarunya Vespa Sprint Carbon juga akan dihadirkan dalam event tersebut.

Kemudian di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, bersama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama juga membawa seluruh lini produk Piaggio dan Vespa beserta ragam aksesorisnya untuk sapa pecinta skutik Piaggio dan Vespa selama gelaran otomotif internasional ini berlangsung di ICE BSD. Selain itu, Piaggio Indonesia juga akan membawa Vespa edisi terbatas.

Terakhir pada event Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition PT Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi V9. Partipasi tersebut merupakan bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong perkembangan custom scene roda dua yang sarat kreatifitas dan semangat berbagi pengetahuan.

Moto Guzzi V9 akan hadir dalam dua varian, yakni V9 Roamer dan V9 Bobber dengan mesin V-twin dengan kapasitas mesin 850cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru