kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PIK2 akan bangun pusat pelatihan bulutangksi, Susi Susanti beri apresiasi


Rabu, 22 September 2021 / 06:15 WIB
PIK2 akan bangun pusat pelatihan bulutangksi, Susi Susanti beri apresiasi
ILUSTRASI. Susi Susanti bersama Haryanto Arbi yang ditemui pada acara Persembahan Secara Simbolis di PIK2


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PIK2 sebagai kota baru yang memiliki prospek investasi tinggi turut meneladani semangat juang para atlet dalam berkarya mengembangkan properti di Indonesia. PIK2 tidak tanggung-tanggung dalam membangun fasilitas di dalam kawasan.

Demikian pula dengan kawasan PIK1 yang terlebih dulu ada. Beberapa fasilitas yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat saat ini di PIK2 adalah Pantai Pasir Putih PIK2 dan greenbelt atau taman kota seluas kurang lebih 60 Ha di tengah kawasan.

Di kawasan PIK1 juga sudah banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati antara lain Sedayu Indo Golf yang merupakan lapangan golf 18 holes di tepi laut, Taman Wisata Mangrove, serta Jalasena atau jogging track dan bicycle track tepi laut.

Baca Juga: Greysia dan Apriyani resmi jadi warga, PIK2 akan bangun pusat pelatihan bulutangkis

Juga berbagai pusat kuliner tematik seperti Urban Farm, Pantjoran PIK, dan yang akan segera buka dalam waktu dekat ini adalah Batavia Cove.

Batavia Cove adalah café-café mungil dan cantik yang berjajar di sepanjang tanggul, sehingga pengunjung bisa bersantap sambil menikmati pemandangan laut lepas.

Direncanakan dibangun pusat olahraga di dekat kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences PIK2. Pusat olahraga ini akan dibangun di dalam kawasan seluas kurang lebih 43 Ha yang terletak di tepi danau dengan akan tersedia 20 lapangan khusus untuk pelatihan bulutangkis.

Prasarana pusat olahraga yang akan dihadirkan ini sebagai salah satu apresiasi PIK2 dibidang olahraga yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi rumah bagi Persatuan Bulutangkis di kawasan PIK2.

Fasilitas lapangan olahraga rencananya akan dilengkapi dengan tribun penonton sehingga layak digunakan sebagai lokasi kompetisi tingkat nasional maupun internasional.




TERBARU

[X]
×