kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Proyek tol Cijago berlanjut, Kementerian PUPR beri apresiasi ke Kapolresta Depok


Selasa, 26 Februari 2019 / 01:06 WIB
Proyek tol Cijago berlanjut, Kementerian PUPR beri apresiasi ke Kapolresta Depok


Sumber: Warta Kota | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - DEPOK. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto beserta jajarannya dalam memberikan bantuan proses pengerjaan Proyek Strategis Nasional di Depok, Jawa Barat.

Saat ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sedang menggarap salah satu Proyek Strategis Nasional, yakni pembangunan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto bersama jajarannya dan bersama tiga pilar membantu mengamankan proses pelaksanaan eksekusi lahan di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Bakti Jaya dan Kelurahan Kukusan.

Di kedua kelurahan itu sedang dikerjakan kelanjutan proses pembangunan Tol Cijago Seksi II. "Kami atas nama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat memberikan apresiasi setingginya kepada Kapolrestro Depok Komisaris Besar Pol Didik Sugiarto dan jajarannya dalam membantu mengamankan proses pengerjaan salah satu Proyek Strategis Nasional," kata Pejabat PPK Tol Cinere-Jagorawi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Agung Sapto.

Agung Sapto mengatakan, Polresta Depok juga mengamankan lahan-lahan yang selama ini dikuasai oleh orang-orang yang tidak berhak atau orang mengklaim lahan secara tidak sah.

Berkat bantuan Polresta Depok, proyek Tol Cijago dapat dilanjutkan tanpa ada hambatan apapun. Agung Sapto mengatakan, untuk Tol Cijago Seksi II diharapkan dapat beroperasi secepatnya dalam waktu dekat.

Tol Cijago Seksi II diharapkan pada akhir bulan Maret 2019 ini sudah tersambung dengan Seksi I yang sudah beroperasi terlebih dahulu.

Artikel ini telah tayang di Warta Kota dengan judul,"Kementerian PUPR Memberikan Apresiasi Kepada Kapolresta Depok dan Jajarannya".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×