kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Resmikan gerai ke-35 di Jakarta Utara, Hyundai Motors Indonesia kian ekspansif


Jumat, 11 Juni 2021 / 22:02 WIB
Resmikan gerai ke-35 di Jakarta Utara, Hyundai Motors Indonesia kian ekspansif
ILUSTRASI. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Indonesia.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Indonesia. Hyundai Pluit yang berlokasi di Jalan Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara, menjadi dealer resmi Hyundai yang ke-35 yang telah beroperasi. HMID pun menargetkan untuk mengembangkan dealer hingga mencapai 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara.

“Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai,” ungkapnya dalam siaran pers, Jumat (11/6).

SungJong Ha menambahkan, Hyundai sangat mengapresiasi PT Arista Karya Abadi sebagai rekan dealer terbaru untuk Hyundai Pluit. “Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai," terang dia.

Baca Juga: Hyundai investasi US$ 7,4 miliar di Amerika Serikat untuk memproduksi mobil listrik

Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. Dengan begitu, Hyundai Pluit akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi juga menyampaikan, peresmian ini merupakan permulaan sinergi yang luar biasa bagi Arista Karya Abadi. Pihaknya berharap pelanggan di area Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe.

Baca Juga: Masuki bisnis mobil listrik global, Huawei dan Baidu gelontorkan US$ 19 miliar

“Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” imbuh dia.

Hyundai Pluit juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Baca Juga: Berlangsung sampai besok, jangan lewatkan program before service Hyundai Motors

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id),  memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Saat ini, Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui “Click to Buy” di mana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp 300.000.

Selama bulan Juni 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia perkenalkan program layanan spesial lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×