Semen Indonesia kembali gelar Trail Run 2018 di Yogyakarta

Minggu, 23 September 2018 | 15:32 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Semen Indonesia kembali gelar Trail Run 2018 di Yogyakarta

ILUSTRASI. Ilustrasi kesehatan olahraga lari


EVENT LARI - JAKARTA. Setelah sukses menyelenggarakan Semen Indonesia Trail Run di Surabaya, PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) kembali gelar acara bertajuk Road to Semen Indonesia Trail Run di Hyatt Hotel Yogyakarta, Minggu (23/9).

Sigit Wahono, Kepala Biro Hubungan Media Semen Indonesia mengatakan berbeda dengan sebelumnya, selain berlari acara kali ini diisi dengan U-Jam bersama Dance & Fitness Instructor Annissa Munaf dan Strength Training bersama Athletic Trainer Muhammad Desfian.

"Acara ini diikuti oleh 75 pelari dari berbagai komunitas di Yogyakarta dan sekitarnya," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Minggu (23/9).

Menurutnya, Semen Indonesia Trail Run merupakan ajang lomba lari yang diselenggarakan oleh perusahaan sejak tahun 2016 sebagai salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-61 Pabrik Gresik Semen Indonesia.

"Semen Indonesia Trail Run 2018 akan kembali hadir pada tanggal 11 November 2018 mendatang dengan kategori 21K (Half Marathon) dan 10K yang terbuka untuk pelari lokal serta internasional," ujarnya.

Sementara, Gemilang Andriyanti Roberto, ketua panitia Semen Indonesia Trail Run 2018 mengatakan tahun ini jumlah peserta ditingkatkan menjadi 2.000 peserta dengan dua kategori.

"Kategori terbuka sejauh 21K untuk pelari Nasional dan Internasional. Sedangkan kategori tertutup sejauh 10K hanya untuk pelari Nasional saja paparnya," ujarnya

Para peserta, lanjut Gemilang nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 135 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru