Sepatu Wakai Ukiyo dibanderol Rp 329.000

Rabu, 29 Mei 2019 | 18:25 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Sepatu Wakai Ukiyo dibanderol Rp 329.000


RITEL - JAKARTA. Wakai luncurkan inovasi terbarunya yang diberi nama Ukiyo, sepatu berbahan microfiber yang washable dengan harga terjangkau. Wakai Ukiyo hadir dengan tujuh varian warna yakni Black, Midnight, Mustard, Light Grey, Navy, Beige, dan Cherry.

Kata ‘Ukiyo’ sendiri dalam bahasa Jepang memiliki makna floating atau mengambang. Nama ini diambil untuk menekankan manfaat bahan microfiber yang memberikan sensasi ringan bagi penggunanya.

“Menggunakan bahan microfiber yang tidak hanya ringan namun juga durable, Ukiyo hadir dengan desain yang simpel dan minimalis, sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai dalam siaran pers, Rabu (29/5)

Yudha menambahkan bahwa bahan microfiber ini washable atau dapat dicuci dan mampu bertahan hingga 5.000 kali proses pencucian. Selain itu bahan microfiber memiliki tekstur menyerupai suede leather, premium look and feel, namun tetap animal free dalam proses pembuatannya.

Pecinta Wakai kini sudah bisa mendapatkan koleksi Wakai Ukiyo di gerai-gerai Wakai terdekat. Untuk harganya sendiri, koleksi Wakai Ukiyo sepasangnya dibanderol dengan harga Rp 329.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru