Simak tawaran menarik GATF 2018 dari Mandiri dan Garuda Indonesia

Jumat, 05 Oktober 2018 | 15:37 WIB   Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang
Simak tawaran menarik GATF 2018 dari Mandiri dan Garuda Indonesia

ILUSTRASI. Mandiri Garuda Travel Fair 2018


GARUDA INDONESIA - JAKARTA. PT Garuda Indonesia Tbk bersama dengan PT Bank Mandiri Tbk menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5 Oktober-7 Oktober 2018.

Guna memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, antara lain.

1. Program “Happy Hour”
Program dimana para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada periode pukul 10.00 WIB-14.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB-20.00 WIB

2. Program “Best Deal”
Program dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50% yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

3. Program “Regular Discount”
Selain Happy Hour dan Best Deal, pengunjung juga dapat menikmati diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13% sedangkan rute internasional hingga 20%.

4. Program “Discount Redemption GarudaMiles”
Pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50% ke seluruh rute internasional dan domestik (kecuali rute middle east) dengan melakukan redeem miles.

5. Bonus 1.000 Miles
Pengunjung yang mendaftar sebagai anggota GarudaMiles selama event berlangsung akan mendapatkan 1.000 welcome mileage.

6. Show e-card
Bagi member yang datang ke GATF dan sudah men-download mobile app Garuda Indonesia, bisa mendapatkan 200 miles dengan menunjukkan e-card di booth GarudaMiles.

7. Bonus 7.500 miles untuk EC Plus
Untuk mendapatkan benefit Gold member pengunjung bisa langsung mendapatkannya dengan mendaftar menjadi anggota EC Plus, dan selama event berlangsung bagi yang mendaftar ataupun memperpanjang keanggotaan tahunannya, akan mendapatkan bonus 7.500 miles.

8. Bonus 50% untuk Buy Mileage and Buy to extend
Untuk dapat mengumpulkan mileage lebih cepat, member bisa melakukan pembelian mileage dengan mendapatkan bonus 50% untuk transaksi selama event berlangsung.

9. Program “Prepaid Baggage & Advance Seat Request”
Dapatkan diskon menarik hingga 30% untuk Prepaid Baggage dan Advance Seat Request (leg room & non leg room)

10. Program Discount “Garuda Shop”
Nikmati harga khusus untuk pembelanjaan di Garuda Shop. Anda bisa mendapatkan exclusive merchandise serta produk-produk pelengkap perjalanan Anda dengan harga yang sangat menarik.

11. Program Discount “Inflight Shop”
Dapatkan diskon hingga 70% untuk produk-produk yang ada di Inflight Shop serta kesempatan untuk memenangkan tiket gratis ke berbagai destinasi menarik Garuda Indonesia.

12. Platinum for Family
Untuk anggota GarudaMiles Platinum kini saatnya untuk menikmati manfaat bersama keluarga. Anggota GarudaMiles platinum berhak untuk mendaftarkan anggota keluarganya menjadi Platinum member dan terbang bersama Garuda Indonesia ke berbagai destinasi menarik.

13. Program “Kids Coloring Competition”
Selama hari Sabtu dan Minggu dalam acara GATF, anak-anak Anda dapat mengikuti program Kids Coloring Competition yang akan mengasah kreativitas si kecil dalam mewarnai snack box Garuda Indonesia. Peralatan mewarnai akan disediakan selama acara berlangsung. Dapatkan kesempatan ini untuk pengalaman seru si kecil dan hadiah jutaan rupiah hanya di GATF.

14. Program “SkyTeam & Interline”
Bagi anda yang ingin berkeliling dunia, Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam memiliki program “Round the World” dan “Regional Fare Passes”. Selain harga yang menarik, anda tetap akan mendapatkan pelayanan kelas dunia dari Garuda Indonesia dan ke 19 member SkyTeam lainnya. Kunjungi booth Skyteam di GATF dan ikuti kompetisi di media social Instagram dengan hadiah menarik berupa tiket gratis ke destinasi Garuda Indonesia.

15. Program “Special Offer” Umroh
Bagi kaum muslim yang ingin melakukan ibadah umroh dan haji ke tanah suci, dapatkan penawaran menarik dengan harga istimewa di GATF kali ini.

16. Program “Discount Citilink”
Selain Garuda Indonesia, di GATF kali ini Citilink juga menawarkan diskon 10% untuk seluruh rute penerbangannya.

17. Program “Lucky Draw”
Lucky Draw berupa tiket Pesawat Garuda Indonesia, dengan syarat setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal pembelian Rp 10 juta dan berhak untuk mendapatkan satu kupon yang akan diundi di setiap harinya

18. Berbagai Merchandise & Voucher Menarik
Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan ratusan merchandise & voucher dengan mengikuti menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kuitansi) GATF 2018 di booth “Prize Counter”

19. Program “Passport GATF”
Pengunjung GATF dapat mengumumpulkan cap GATF di berbagai booth Garuda Indonesia termasuk in-flight, e-commerce, SkyTeam, Cargo, dan GarudaShop dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise exclusive dari GA.

Selain Garuda Indonesia, Bank Mandiri juga turut berikan penawaran terbatas bagi para pengunjung dan nasabah Mandiri pada GATF tahun ini. Berikut rincian program Bank Mandiri selama GATF Phase II berlangsung.

1. Nasabah berkesempatan tambahan diskon hingga 50% atau maksimal hingga Rp 2 juta tanpa ketentuan minimal transaksi dengan melakukan redemption fiestapoin di mesin EDC Bank Mandiri di seluruh exhibitor event GATF Jakarta 2018.

2. Manfaatkan program cicilan hingga 12 bulan 0% untuk transaksi di GATF Jakarta 2018 dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit di mesin EDC Bank Mandiri.

3. Cashback Kartu Mandiri (Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit). Khusus transaksi menggunakan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit, dapatkan potongan cashback hingga Rp 2 Juta untuk pembelian tiket (return) Garuda Indonesia selama event GATF Jakarta 2018 berlangsung, selama kuota cashback masih tersedia.

4. Cashback tambahan Kartu Debit Mandiri Garuda. Nasabah bisa mendapatkan cashback tambahan di luar cashback kartu Mandiri sebesar Rp 200.000 untuk transaksi di event GATF Jakarta 2018 menggunakan Kartu Debit Mandiri Garuda.

5. Transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit di event GATF Jakarta 2018 akan mendapatkan e-voucher, dimana pemegang kartu akan mendapatkan e-voucher yang didistribusikan melalu SMS ke nomor handphone yang terdaftar di system Mandiri Kartu Kredit.

6. Dapatkan total bonus jutaan GarudaMiles dengan bonus GarudaMiles tertinggi setara tiket ke Tokyo pp untuk transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit selama periode event GATF Jakarta 2018.

7. Bonus enam kali miles untuk transaksi kartu Debit Mandiri Garuda di event GATF dengan minimal transaksi tertentu (berlaku di merchant travel dan non travel).

8. Pemegang Kartu Mandiri (Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit) selama periode event GATF Jakarta 2018, berkesempatan untuk mengikuti program Lucky Dip dengan menunjukkan struk Belanja min nilai transaksi Rp 1 juta yang berketerangan redemption fiestapoin, berkesempatan memperoleh berhadiah tertinggi tiket PP rute domestik Garuda Indonesia untuk satu orang serta hadiah menarik lainnya.

9. Pemegang Kartu Mandiri (Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit) yang melakukan registrasi kepesertaan Lelang Fiestapoin dengan menunjukkan struk Belanja yang berketerangan redemption fiestapoin, dapat memperebutkan hadiah tiket PP rute domestik Garuda Indonesia untuk dua orang. Berlaku syarat minimal fiestapoin yang dimiliki saat mengikuti Lelang.

10. Nasabah Mandiri bisa mendapatkan free travel souvenir dengan menukarkan fiestapoin Anda.

11. Khusus berlaku bagi nasabah Bank Mandiri, berkesempatan menukarkan fiestapoin yang dimiliki dengan satu cup kopi yang tersedia di booth Mandiri. Corner ini dapat digunakan nasabah untuk relaksasi setelah bertransaksi di GATF.

12. Kesempatan raih bonus GarudaMiles, bonus Fiestapoin dan cashback hingga Rp 150.000 untuk pembukaan rekening Mandiri Tabungan pada event GATF Jakarta 2018.

13. Welcome Bonus hingga Rp 1 juta untuk setiap aplikasi baru Mandiri Kartu Kredit yang disetujui pada event (same day approval) GATF Jakarta 2018.

14. Nasabah juga mendapat kemudahan proses upgrade mandiri kartu kredit di lokasi event GATF 2018 JCC dan free membership fee selama 1 tahun bagi Nasabah yang berhasil di-upgrade.

15. Selain itu, nasabah juga dapat kemudahan proses kenaikan limit temporer untuk transaksi anda selama event GATF Jakarta 2018.

16. Kesempatan mendapatkan harga special untuk e-money edisi special GATF selama event berlangsung.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), perusahaan ekspedisi, hotel dan konsultan pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru