Sogo semakin manjakan pelanggan pria dengan Gents Quarter

Jumat, 01 Februari 2019 | 11:04 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Sogo semakin manjakan pelanggan pria dengan Gents Quarter


RITEL - JAKARTA. Sogo Department Store Indonesia terus melakukan inovasi. Paling anyar dengan menyambut grand opening Gents Quarters pada tanggal 31 Januari 2019, bertempat di SOGO Department Store Plaza Senayan, Jakarta Lantai 3 mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam siaran persnya, Jumat (1/2), Sogo Department Stores menjadi tuan rumah untuk grand opening Gents Quarters, yang merupakan konsep ritel baru yang menggabungkan berbagai servis untuk lebih memanjakan kebutuhan lifestyle pria.

Dengan banyaknya peminat konsumsi ritel kalangan pria, belakangan ini sangat peduli akan penampilan, mulai dari gaya potongan rambut busana pria.

Para pria juga sering menghabiskan waktu untuk bertukar pikiran dengan rekan-rekan sembari menikmati kopi, yang telah menjadi gaya hidup. Gents Quarters tempat berkumpul para pria yang menggabungkan keahlian ritel dari beberapa usaha yang sinergis.

Selain servis barber dari Gents Barbershop, juga ada The Gentry yang bekerja sama dengan Selamless Bespoke dari Singapura untuk menawarkan gabungan konsep Bespoke, Custom dan ready-to-wear fashion untuk pria.

Gents Quarters juga dilengkapi oleh Swoosh Coffee yang menawarkan beragam pilihan minuman dan kopi, serta sevis shoe polishing dan shoe cleaning dengan Swoosh Clean. Melengkapi konsep one-stop shopping destination untuk pria ingin berbelanja di SOGO Department Store Plaza Senayan.

Melalui kerja sama dengan Seamless Bespoke di Singapura, The Gentry di Gents Quarters, SOGO Plaza Senayan menjadi lokasi ritel pertama yang menggabungkan bespoke tailoring dan shoemaking di ibukota Jakarta.

Dari pakaian kantor sehari-hari, busana lebih kasual dan sporty untuk weekend atau traveling, ataupun kebutuhan formal untuk acara tertentu, The Gentry menawarkan konsultasi dan servis lengkap dari pakaian, celana, jas dan sepatu berkualitas dengan tampilan yang timeless.

Pada kesempatan kali ini, grand opening dari Gents Babershop dihadiri oleh Ryan Tay dan Joshua Leong dari Seamless Bespoke Singapura, yang akan memberikan pengertian yang lebih dalam atas petingnya menyesuaikan pakaian dengan bentuk tubuh setiap customer masing-masing menghasilkan fit yang lebih baik.

Untuk semakin memanjakan para pelanggan dan juga para pengunjung acara Gents Quarter, The Gentry akan memberikan voucher sebesar Rp 1.000.000,-.

Selain itu Swoosh juga menyediakan 1x shoe cleaning atau shoe polish. Gents Barbershop juga memberikan satu kali potong rambut secara free bagi 200 tamu pertama yang melakukan registrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru