Sokonindo luncurkan DFSK Glory 560, berikut harganya

Jumat, 26 April 2019 | 08:40 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Sokonindo luncurkan DFSK Glory 560, berikut harganya


IIMS - JAKARTA. Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka pada 25 April 2019 tentunya dimanfaatkan bagi para APM untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya termasuk DFSK. Tak ketinggalan, ajang Telkomsel IIMS 2019 dimanfaatkan DFSK untuk memperkenalkan produk barunya yaitu Glory 560.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengaku momentum peluncuran sedikit terlambat mengingat akan mendekati musim lebaran.

Yang biasanya konsumen akan ramai mencari mobil baru. Hanya saja DFSK sebagai merek baru tak mau gegabah untuk meluncurkan kendaraan yang belum siap secara produksi dan kualitas di lapangan.

"Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi,” ungkap, Franz Wang, Jumat (26/4).

Pada kesempatan ini DFSK merilis Glory 560 dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L y. Glory 560 tersedia dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp 189 juta.

Dengan harga tersebut, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV dan sangat kompetitif di tingkat yang sama dengan model 7-seats SUV di kelasnya.

Franz menambahkan perusahaan telah melakukan penelitian internal terhadap pasar DFSK dan terdapat perbaikan ekonomi nasional Indonesia dan peningkatan pendapatan masyarakat.

Begitu juga dengan pasar otomotif Indonesia sedang mengalami perubahan positif dalam konsep konsumsi di segmen SUV.

Berdasarkan temuannya segmen SUV telah menjadi pertumbuhan tercepat di pasar mobil Indonesia, segmen yang paling berkembang dan semakin banyak konsumen memilih SUV sebagai mobil pertama mereka, atau mengganti MPV mereka menjadi SUV.

Lalu mobil masa depan akan berkembang menjadi empat bidang: elektrifikasi, kecerdasan, rasa berbagi dan interkoneksi, konsumen semakin mencari rasa kenyamanan dan teknologi.

Terakhir produk-produk SUV yang ada di pasar Indonesia pada dasarnya dapat memenuhi persyaratan dasar, namun konsumen mulai mengejar produk yang lebih canggih, produk yang lebih kuat dan berteknologi maju.

Berbeda dari SUV tradisional dan MPV kelas bawah, mereka memerlukan ini untuk menunjukkan selera dan kepribadian mereka sendiri.

“Kami berharap, dengan adanya riset pasar yang kami jalankan, DFSK mampu memimpin pasar SUV Indonesia di mana hal tersebut merupakan tujuan dari peluncuran Glory 560 ini,” pungkas Franz Wang.

Berikut Harga DFSK Glory 560 – OTR Jabodetabek:

1.5L Turbo 6M/T B-type Rp 189 Juta

1.5L Turbo 6M/T C-type Rp 219 Juta

1.5L Turbo 6M/T L-type Rp 229 Juta

1.5L Turbo CVT L-type Rp 239 Juta

1.8L CVT L-type Rp 239 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru