kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SouthCity catatkan peningkatan penjualan apartemen The Parc


Kamis, 29 Juli 2021 / 22:31 WIB
SouthCity catatkan peningkatan penjualan apartemen The Parc
ILUSTRASI. PT Setiawan Dwi Tunggal telah memulai pembangunan Apartemen The Parc - SouthCity di kawasan Pondok Cabe, Jakarta


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sektor properti masih terus menujukan pertumbuhan di tengah  kondisi pandemi Covid-19. Sektor ini jadi salah satu yang berhasil bergerak positif di tengah tantangan yang ada. Sejumlah pengembang berhasil menorehkan pertumbuhan penjualan.

SouthCity misalnya, mampu mencetak pertumbuhan penjualan proyek apartemen The Parc. Pengembang ini mampu menjual habis seluruh unit Summer Tower pada proyek apartemen tersebut.

Direktur SouthCity Peony Tang mengatakan,  bagi para investor, properti adalah pilihan yang paling menjanjikan dan investasi paling aman sebagai instrumen investasi dibandingkan investasi lainnya di masa ini.

"Dari nilai sewa saja, dengan berinvestasi properti, para investor dapat memperoleh keuntungan 8%-9% per tahun, sementara deposito bank saat ini hanya 5% dan pajak atas bunga mencapai 20%" kata Peony dalam siaran persnya, Kamis (29/7).

Baca Juga: SouthCity tunjuk Totalindo jadi kontraktor utama untuk bangun apartemen The Parc

SouthCity tetap berkomitmen untuk menyelesaikan proyek The Parc tepat waktu meski di tengah pandemic. Bahkan saat ini, Pembangunan apartement The Parc sudah mencapai Lantai 1 untuk Summer Tower.

Pengembang ini menunjuk PT Totalindo Eka Perkasa Tbk sebagai kontraktor utama untuk membangun proyek apartemen yang berlokasi di Pondok Cabe tersebut.

Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya menambahkan pihaknya juga menutup sementara marketing gallery The Parc untuk bertujuan mendukung program pemerintah menurunkan tingkat penyebaran virus Corona.

Walaupun begitu bagi calon pembeli yang ingin melihat show unit The Parc dapat langsung ke website theparc.id untuk melihat show unit The Parc secara visual.

“Kami mengerti saat ini merupakan saat yang menantang bagi kita semua, maka dari itu kami menyediakan berbagai promo menarik untuk para investor properti dan end user. Salah satu nya adalah PPKM (Promo Puas KeMerdekaan) yaitu diskon langsung Rp 25 juta dan cicilan sangat ringan 2 juta per bulan terbatas untuk 50 unit pertama saja.“ katanya.

Selain The Parc, SouthCity juga menawarkan program promo untuk proyek rumah tapak yang sedang dikembangkan perseroan yakni Fortunia Residences 2.

Program promo bertajuk Semarak  ini menawarkan booking fee sebesar Rp 20 juta dan diskon early bird sebesar 5 %. Program ini  diluncurkan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI di bulan Agustus.

Baca Juga: SouthCity pastikan The Parc tuntas tepat waktu meski ada pandemi covid-19

Untuk SouthCity Square, yaitu Kawasan komersial SouthCity, Stevie menyebutkan pihaknya memberikan promo Semarak berupa Ruko Siap Huni dengan cicilan hingga 12 kali. Dengan promo tersebut, Stevie optimistis mampu menarik minat investor property dan juga pasar The Parc, yaitu milenial.

The Parc merupakan apartemen pertama di Kawasan Superblock SouthCity area dan terdiri dari tiga tower. Kawasan pembangunan terpadu seluas 57 hektare ini terdiri dari perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, perhotelan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×