kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Starindo Kapital lakukan serah terima Apartemen Metropolitan Park Bekasi


Minggu, 28 Januari 2018 / 20:29 WIB
Starindo Kapital lakukan serah terima Apartemen Metropolitan Park Bekasi
Apartemen Metropolitan Park Bekasi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Starindo Kapital Indonesia (SKI) telah menyerahterimakan unit pada Tower Paris Apartemen Metropolitan Park Bekasi Utara. Seremoni hand over apartemen tersebut kepada konsumen digelar pada Minggu (28/1).

Wahjono, Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia mengatakan, serah terima tersebut merupakan bukti komitmen mereka dalam membangun apartemen Metropolitan Park.

Proyek Metropolitan Park dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare (ha) di Jl Lingkar Utama Talaga Mas dengan konsep The First Compact City at Bekasi. Proyek ini akan mencakup Residence, Hotel, Office dan Commercial Area.

"Setelah menyelesaikan tower Paris dengana 586 unit, saat ini SKI sedang juga menyelesaikan tower BW yang bertajuk Hotel, Serviced Apartment dan WOHO." kata Wahjono dalam keterangan resminya, Minggu (28/1).

Wahjono mengatakan, Metropolitan Park merupakan mixed used development pertama yang mengusung konsep Compact City di Bekasi. Ini merupakan konsep urban planning dan urban design yang fokus kepada kepadatan hunian yang relatif tinggi.

Compact City lebih mengutamakan diri terhadap sistem transportasi umum yang efisien, di mana termasuk di dalamnya aktivitas pejalan kaki, lalu diikuti penurunan energi, yang menghasilkan penurunan polusi.

"Compact City menyediakan kebutuhan publik dengan fasilitas yang terintegrasi. Keunggulan apartemen Metropolitan Park adalah lokasinya yang hanya berjarak 3 Km dari Stasiun Bekasi dan nantinya kami akan menyediakan shuttle bus menuju ke stasiun Bekasi dan Halte Transjakarta." jelas Wahjono.

Untuk pengelolaan gedung, Starindo Kapital Indonesia telah menunjuk Colliers International selaku Building Management.

Adapun Hotel yang akan dibangun di Metropolitan Park akan mencakup 144 kamar terdiri dari beberapa tipe seperti Superior, Deluxe, dan Junior Suite. Hotel juga akan dilengkapi function Hall, Ballroom dan Meeting Room yang terintegrasi dengan fasilitas F&B Area untuk mengakomodir kebutuhan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

Guna mengoperasikan hotel tersebut, Starindo Kapital Indonesia telah menggandeng operator hotel kelas dunia yaitu Best Western Indonesia.

Sementara serviced apartment akan dibangun 239 unit dengan harga mulai Rp 360 jutaan. Pemesaan apartemen tersebut sudah bisa dilakukan mulai 28 Januari 2018.

Starindo Kapital Indonesia menawarkan promo berupa Special Deal 2018 untuk memasarkan apartemen sewa itu seperti program cicilan Rp 3 jutaan per bulan, rental management oleh Loyagami dengan garansi selama 2 tahun, free kitchen set dan peralatan elektronik, fasilitas make up room, laundry service, breakfast, Wifi serta intercom.

Sedangkan WOHO yang akan dibangun akan bertajuk Starfice sebanyak 64 unit. Ini merupakan proyek memungkinkan perusahaan memiliki kantor sekaligus hunian di dalam satu unit yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×