Suasana Shanghai di perayaan imlek Summarecon Serpong

Selasa, 29 Januari 2019 | 14:50 WIB   Reporter: Fahriyadi
Suasana Shanghai di perayaan imlek Summarecon Serpong


IMLEK - JAKARTA. Dalam memeriahkan perayaan tahun baru Imlek 2019, untuk ketiga kalinya, The Springs Club kembali mengadakan Royal Spring Festival, yang bertemakan “A Night in Shanghai”. Konsep yang diangkat tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Setelah pada tahun lalu membawakan cerita rakyat di China tentang monster Nian yang disambut dengan antusias yang sangat besar dari para tamu, Royal Spring Festival kali ini menyajikan pertunjukan dan acara dengan suasana kota Shanghai yang modern, namun tak lepas dari tradisi yang otentik, dikemas meriah dan menjadi acara perayaan Imlek termewah di Gading Serpong.

Royal Spring Festival yang telah memasuki tahun ketiga ini akan diadakan di Royal Ballroom The Springs Club, pada hari Senin, 4 Februari 2019 mendatang mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB, sehari sebelum perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 5 Februari.

Pada tahun ini, pelaksanaan Royal Spring Festival III The Springs Club akan memberikan beberapa pertunjukan menarik, dibuka dengan iringan barongsai masuk ke dalam ballroom yang telah tersulap meriah layaknya Kota Shanghai yang kental dengan nuansa warna kemenangan, yaitu warna merah dan emas. Kemudian rangkaian acara akan dibuka dengan Yee Sang Ceromony.

Seremoni ini merupakan tradisi khas Imlek yaitu menyantap hidangan khusus pada tahun baru Imlek yang dihidangan sebagai makanan pembuka. Yee Sang Ceremony akan dipimpin oleh Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs Summarecon.

Tradisi memakan Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama-sama dengan menggangkat setinggi-tingginya oleh orang yang duduk dalam satu meja sambil saling mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek sebagai lambang yang menyiratkan akan rejeki dan kemakmuran melimpah akan tercapai.

Melengkapi kemeriaha5n Royal Spring Festival III, The Springs Club juga menghadirkan sesuatu yang berbeda yaitu special guest star Helena Idol untuk menghibur seluruh tamu yang hadir dengan membawakan lagu-lagu mandarin.

Selain itu, The Springs Club akan menampilkan pertunjukkan terbaik dan spektakuler, dengan mengemasnya melalui Shanghai Carbaret Show Drama Musical Special The Shanghai Bund, rampak tambur, dan Liong Dance.

Tidak hanya itu saja, The Springs Club juga akan memberikan kesempatan kepada para tamu untuk memenangkan hadiah utama berupa logam mulia serta hadiah menarik lainnya yang akan diundi menjelang akhir acara sebagai lambang dan harapan akan kesuksesan di awal tahun yang baru, dan ditutup secara megah dan meriah dengan penampilan Barongsai Tonggak peringkat dua dalam World Champion, serta pertunjukan kembang api.

Acara yang didukung oleh Princess Entertainment ini membuka seat terbatas sebanyak 58 meja dengan kapasitas 10 orang di setiap mejanya. Acara yang dipastikan akan sangat meriah ini juga disempurnakan dengan gala dinner dan food parade yang akan menyajikan 9 jenis menu makanan premium di setiap mejanya.

"Penjualan dimulai dari harga Rp 7 juta hingga Rp 10 juta per mejanya. Kami selalu berusaha menyuguhkan sajian terbaik untuk menyemarakkan momen menyambut tahun baru Imlek penuh keberkahan untuk setiap tamu kami.” ujar Helmy Purbyoyakti, General Manager Group Clubs Summarecon dalam keterangan tertulis, Selasa (29/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru